Prediksi Atalanta vs Shakhtar Donetsk 1 Oktober 2019

Prediksi Atalanta vs Shakhtar Donetsk 1 Oktober 2019

Prediksi Atalanta vs Shakhtar Donetsk 1 Oktober 2019 – Pertandingan Liga Champion 2019/2020 akan memasuki pekan ke 2 pastinya berjalan semakin seru dan menegangkan. Dipertandingan kali ini akan menghadirkan dua tim dari grup C yaitu Atalanta vs Shakhtar Donetsk. Sebagai tuan rumah Atalanta harus berjuang lebih keras karena performanya kurang apik sehingga mereka bisa memanfaatkan para supporternya untuk memberikan semnagat daya gedor nantinya. Mereka harus mampu membuktikan kualitasnya secara maksimal agar mudah menorehkan kemenangan. Sementara Shakhtar Donetsk sebagai laga tandang juga harus mampu memenangkan laga nanti karena kualitasnya di Liga Champion sedang menurun. Pertandingan antara Atalanta vs Shakhtar Donetsk akan segera dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2019 yang diselenggarakan di Stadio Giuseppe Meazza (Milano) live pukul 23:55 WIB.

Mampukah tuan rumah Atalanta menorehkan kemenangannya di markas sendiri? Bagi anda pecinta bola, jangan lewatkan tayangan berikut ini!

Kualitas Tim Atalanta selama menjalani Serie A Italia terbilang cukup aman karena berhasil menduduki peringkat ke 3. Akan tetapi, kualitas mereka saat melakukan persaingan ketat dengan Dinamo Zagreb justru hancur dan menelan kekalahan pahit tanpa mencetak satu pun gol. Tentu hasil tersebut semua pemain Atalanta merasakan kegagalan luar biasa saat bertandang sehingga kini mereka harus bisa melakukan yang terbaik.

Prediksi Atalanta vs Shakhtar Donetsk Ratu188

Sebagai laga kandang, kualitas Atalanta kualitas mereka harus digenjot lagi sehingga bisa mewujudkan kemenangan yang indah. Bahkan dalam urutan grup C, mereka menduduki peringkat paling bawah tanpa mencetak poin sama sekali. Dan kali ini bermain dengan Shakhtar Donetsk yang sama-sama kurang apik kualitasnya juga harus bisa menumbangkan.

Gian Pierro Gasperini sebagai pelatih Atalanta pun akan tetap mengupayakan kemenangan timnya dengan melakukan terbaik. Bahkan di musim ini, Atalanta sedang menjalani 3 pertandingan yang sangat bergengsi yakni Serie A, Coppa Italia dan juga Liga Champion. Ketiga pertandingan tersebut sangatlah penting sehingga mereka harus tetap menjaga kebugaran dalam susunan pemain nantinya.

Untuk memperkuat timnya, maka sebelumnya Atalanta sudah mendatangkan pemain baru yang diharapkan bisa menambah kekuatan tim, yakni Luis Muriel dan Ruslan Malinovsky. Dipastikan dengan kehadiran dua pemain tersebut memang bisa menambah kekuatan untuk Tim Atalanta, bahkan sangat diharapkan bisa meraih kejuaraan Liga Champion yang belum pernah mereka dapatkan.

Menjamu Shakhtar Donetsk juga bukanlah hal mudah karena kualitas mereka di kanca Liga Primer Ukraina cukup unggul. Dimana mereka mampu menjadi pemimpin klasemen dan mengalahkan beberapa klub papan atas lainnya. Oleh karena itu, mereka tetap menaruh harapan bisa mencuri poin penuh saat bertandang.

Kualitas Shakhtar Donetsk nyatanya juga tidak begitu bersinar di Liga Champion kali ini karena menjamu Man City sudah menelan pil pahit 0-3. Tentu kualitas mereka perlu ditingkatkan lagi sehingga penampilannya mampu meningkat. Namun, catatan selama lima pertandingan terakhirnya cukup apik karena berhasil menang 3 kali, imbang satu kali dan kalah satu kali. Sebagai pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro akan terus memberikan kekuatan dengan mencari strategi baru dalam kemenangan ini.

Bahkan Luis sendiri harus pintar dalam mengolah susunan pemain agar bisa memberikan hasil terbaik untuk tim Shakhtar Donetsk. Adapun kapten yang dipercayakan nanti adalah Taiso, dengan wakil kaptennya Taras Stepanenko dan kapten ke 3 yakni Andriy Pyatov. Semua pemain yang sudah diberikan sebuah tugas diharapkan mampu melakukan yang terbaik.

Keduanya adalah pertemuan pertama mereka sehingga antara Sevilla dan Shakhtar Donetsk belum bisa diprediksikan melalui head to head. Akan tetapi, posisi Sevilla sebagai tuan rumah dipastikan lebih diunggulkan. Adapun skor akhir antara Sevilla dan Shakhtar Donetsk adalah 2-1.

Prediksi Atalanta vs Shakhtar Donetsk 1 Oktober 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *