Prediksi Bordeaux vs Angers SCO 5 Mei 2019

Prediksi Bordeaux vs Angers SCO 5 Mei 2019

Prediksi Bordeaux vs Angers SCO 5 Mei 2019 – Masih dalam deretan laga yang terjadi di pekan ke 35 Liga Prancis, kali ini kita akan membahas prediksi laga Bordeaux vs Angers SCO yang rencananya akan digelar pada tanggal 5 Mei 2019 pukul 01:00 WIB. Kedua timwkan bertindak sebagai tuan rumah adalah Bordeaux dan akan menjamu Angers SCO. Pertemuan dua kubu penghuni klasemen tengah ini pastinya akan seru dan sayang untuk ditinggalkan. Bordeaux yang menjabat sebagai tuan rumah pastinya diuntungkan dalam laga kali ini karena bisa berlaga di hadapan pendukung dengan semangat yang pastinya membara.

Sangat disayangkan penampilan Bordeaux menurun di sepanjang musim ini. Jika dibandingkan musim lalu dimana Bordeaux finish di peringkat ke 6 klasemen, Bordeaux menurun drastis musim ini karena menghuni peringkat ke 14 klasemen sementara. Penurunan yang terjadi pada Bordeaux tidak lepas dari hasil laga di sepanjang musim ini.

Selama 34 kali berlaga di Liga Prancis ini, Bordeaux hanya mengemas 9 kemenangan dan lebih banyak menelan kekalahan. Hasil ini termasuk dari 5 laga terakhirnya yang juga mengecewakan, satu kemenangan dan satu hasil imbang tidak sebanding dengan 3 kekalahan berturut turut yang ditelan oleh Bordeaux.

Baca Juga : Prediksi En Avant Guingamp vs Sm Caen

Jumlah poin yang dikemas Bordeaux sejauh ini sebanyak 38 dan hanya terpaut 4 angka saja dengan Angers yang akan menjadi rivalnya kali ini. Akan tetapi 4 poin tambahan bukanlah angka yang mudah untuk didapatkan, jadi Bordeaux harua bisa lebih menahan diri lagi.

Prediksi Bordeaux vs Angers SCO Ratu188

Sebagai tim tuan rumah, Bordeaux akan mengusahakan laga yang terbaik untuk hasil yang maksimal, sehingga tidak lupa juga Bordeaux untuk membuat susunan pemain yang diprediksi seperti berikut ini : Costil – Sabaly – Jovanovic – Otavio – Lauray – Kounde – Basic – Youssouf – de Preville – Kamano – Maja.

Prediksi Bordeaux vs Angers SCO 5 Mei 2019 – Angers yang akan menjadi tamu di kandang Bordeaux juga harus membuat komposisi pemain yang tidak kalah ciamik demi membekuk Bordeaux. Berikut adalah prediksi susunan pemain Angers : Butelle – Pavlovic – Traore – Manceau – Bamba – Mangani – Pajot – Capelle – Tait – Santamaria – Reine-Adelaide.

Baca Juga : Prediksi Schalke 04 vs Augsburg

Penampilan Angers musim ini lebih stabil dibandingkan Bordeaux karena dimusim lalu menghuni peringkat ke 14 klasemen dan musim ini berada di urutan 13 klasemen sementara. Dengan menunjukkan permainan yang konsisten dan stabil, Angers kemungkinan bisa memenangkan laga ini.

Menjalani laga tandang ini Angers juga memiliki poin sebanyak 42 dimana jumlah poin ini selisih satu angka saja dengan peringkat ke 11 dan 12, artinya jika Angers mampu menambah setidaknya 2 poin maka sudah bisa mengungguli perolehan poin tersebut sehingga peringkat ke 11 bisa ditempatinya.

Dan dalam laga ini Angers memiliki bekal yang lebih baik dari Bordeaux terbukti dengan hasil 5 laga terakhir yang hanya ada satu kekalahan saja, tetapi kemenangan yang diterimanya juga satu kali ditambah dengan 3 hasil imbang maka Angers tidak terlalu buruk untuk melawat ke kubu Bordeaux.

Pertemuan Bordeaux kontra Angers ini bukanlah yang pertama kali, dan pada 5 laga pertemuan terakhir sebelum ini keduanya nampak sepada dengan 4 laga mampu dimainkan dengan saling menahan imbang, sementara satu laga digenggam oleh Bordeaux.

Namun pada laga kali ini yang akan memimpin laga adalah Angers, mengingat riwayat laganya juga lebih baik dan penampilannya juga lebih konsisten. Tidak heran jika Anggers akan memenangi laga ini, dan prediksi skor akhir laga ini adalah 0-1 untuk kemenangan Angers SCO.

Prediksi Bordeaux vs Angers SCO 5 Mei 2019 Situs Judi Online Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *