Prediksi En Avant Guingamp vs Sm Caen 5 Mei 2019

Prediksi En Avant Guingamp vs Sm Caen 5 Mei 2019

Prediksi En Avant Guingamp vs Sm Caen 5 Mei 2019 – Ligue 1 Prancis sudah memasuki pekan ke 35, dimana dalam pekan ini akan terjadi banyak laga seru yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah pertandingan antara En Avant Guingamp yang akan melawan SM Caen pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 01:00 WIB. Tempat yang akan dijadikan perhelatan laga ini adalah markas dari Guingamp sendiri, Stade de Roudourou.

Menjalani laga sebagai tuan rumah merupakan sebuah keuntungan Guingamp karena posiainya saat ini memang sedang terpuruk dan butuh banyak penyemangat baru. Dengan berlaga di kandangnya sendiri inilah Guingamp bisa mendapatkan supply semangat yang tiada habisnya yang berasa dari para supporter setia.

Perjalanan Guingamp di Liga Prancis musim ini banyak mengalami ganjalan dan Guingamp sendiru belum mampu mengatasi tekanan demi tekanan yang datang hingga akhirnya Guingamp terperosok di dasar klasemen sementara. Guingamp di musim lalu mampu berakhir di posisi ke 12 tapi di musim ini justru terancam akan tersingkir.

Direkrutnya kembali pelatih Jocelyn Gourvennec, untuk mengasuh Guingamp sejak bulan November 2018 silam nyatanya juga belum mencatatkan hasil signifikan dan hingga pekan ke 31 Guingamp juga masih bertahan sebagai juru kunci. Artinya belum ada kemajuan meski dibimbing oleh pelatih baru.

Baca Juga : Prediksi Freiburg vs Fortuna Dusseldorf

Terlihat dalam 5 laga terakhir yang telah dijalani Guingamp tidak ada satupun kemenangan yang ditorehkannya dan hanya ada 2 hasil imbang serta 3 laga menuai kekalahan. Bukan hanya itu saja, dari 34 laga yang sudah berlalu di Liga Prancis, Guingamp juga hanya mampu mengantongi 5 kemenangan saja dan lebih didominasi oleh kekalahannya.

Prediksi En Avant Guingamp vs Sm Caen Ratu188

Berada di posisi ke 20 klasemen saat ini Guingamp juga hanya memiliki poun sebanyak 24 dan bukan pekerjaan yang mudah untuk bisa keluar dari zona degredasi. Pasalnya Guingamp harus menambah 8 poin jika ingin menghuni ujung zona aman.

Namun sayangnya laga di musim ini tinggal tersisa 4 pekan saja, yang artinya kesempatan Guingamp untuk memperbaiki peringkat juga semakin sempit.

Prediksi En Avant Guingamp vs Sm Caen 5 Mei 2019 – Sama seperti Caen yang akan menjadi tim tamu dalam laga kali ini, juga mengalamai penurunan hingga membuatnya harus menghuni peringkat 18 klasemen sementara. Caen lebih beruntung karena berada tepat dibawah zona aman, jadi lebih mudah bagi Caen untuk merangkak keluar dari zona degredasi.

Baca Juga : Prediksi Schalke 04 vs Augsburg

Poin yang dimiliki Caen sejauh ini adalah 29, sehingga Caen hanya perlu menambah 3 poin saja untuk bisa keluar dari zona bahaya. Namun Caen harus unggul satu kemenangan lagi untuk bisa menggeser penghuni peringkat ke 17 dari posisinya, artinya Caen harus memenangkan laga ini dengan 3 poin penuh ditambah satu laga berikutnya dengan poin penuh kembali untuk memastikan posisinya bisa diperbaiki.

Setidaknya Caen telah menunjukkan bahwa penampilannya mulai berubah, terlihat dari 2 laga terakhir yang membuahkan kemenangan. Caen mulai bangkit dan Guingamp seharusnya lebih waspada lagi supaya tidak menelan kekalahan dari Caen.

Pertemuan Guingamp kontra Caen pada 5 laga terakhir menunjukkan bahwa keduanya masih memiliki kemampuan imbang, terbukti dengan 3 laga berakhir dengan saling menahan imbang, sementara masing-masing tim mengemas satu kemenangan.

Kemungkinan laga ini akan kembaki seri juga cukup besar, mengingat kedua tim juga sedang dalam tekanan dan saling menyerang, tapi keduanya juga tidak ingin ada yang kecolongan sehingga sampai wasit meniup peluit panjang, skor akan berakhir dengan angka 0-0.

Prediksi En Avant Guingamp vs Sm Caen 5 Mei 2019 Judi Bola Ratu188 adalah 0 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *