Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 Oktober 2019

Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 Oktober 2019

Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 Oktober 2019 – Tidak terasa premier league liga Inggris telah memasuki pekan ke-7 yang akan menyajikan pertandingan Big, antara dua kesebelasan yang sama kuat yaitu Manchester United dan Arsenal. Namun kedua tim ini pada musim 2019-2020 performanya sedang mengalami penurunan, MU yang dibilang termasuk tim elit di premier legue kini menduduki peringkat 8 klasemen sementara primer legue dengan mengantongi 8 poin dari 6 laga, sedangkan arsenal masih kokoh bertengger di klasemen 4 di zona champions dengan perolehan 11 poin dari 6 laga. Dalam pertandingan nanti pastinya akan berlangsung mononton dan seru, laga akan berlangsung besok pada tanggal 1 Oktober 2019 pukul 02:00 WIB di Old Trafford (Manchester).

Setan merah kini terseakseok di peringkat tengah, musim ini ketajaman MU tidak seperti musim kemarin. Namun dengan keadaan seperti ini tidak menyurutkan semangat juang para pemain MU untuk berbenah diri agar mampu merangkak ke papan atas dan mengembalikan kepercayaan diri manchester seperti dulu-dulu lagi, manchester terbilang club yang berprestasi didaratan negara Inggris dengan meraih gelar skudeto premier legue sebanyak 20x,prestasi yang seperti ini didambakan sekali dari pelatih manchester Ole Gunnar Solskjaer untuk dapat diraih kembali pada musim ini.

Memang sangatlah sulit untuk mengembalikan kejayaan MU seperti masih di pegang oleh Alex Ferguson, namun sedikit banyak ilmu dari Alex Ferguson sudah diserap oleh Solskjaer karena kedua orang ini pernah melatih dan dilatih. Solskjaer sendiri lebih percaya diri dengan performa MU sekarang ini,karena para skuadnya dalam kondisi fit dan siap tempur. Solskjaer tetap masih mengandalkan pasangan emas Rashford dan Matic.

Prediksi Manchester United vs Arsenal Ratu188

Dalam beberapa pertandingan terakhir manchester united sangatlah kurang baik untuk sementara ini, 6 pertandingan yang sudah dijalani, manchester hanya mampu menang 2x, imbang 2x dan mengalami kekalahan 2x. Hasil ini yang harus lebih di dongkrak oleh Solskjaer agar MU mampu meraih kemenangan kala menjamu The Gunners nanti, dengan prestasi seperti ini lazio masih tertahan diurutan 8 seriA dengan 8 poin dari 6 laga. Namun para skuad manchester sangat yakin bisa menang atas arsenal nanti, karena manchester dalam menjalani laga big mathc bernasib baik, seperti pekan lalu saat melawan the blues chelsea mampu menang mutlak dengan skor 4-0.

Arsenal sendiri kini sedang dalam keadaan yang sangat kuat sekali, dari 6 pertandingan arsenal mampu menang 3x, imbang 2x dan sekali kalah, arsenal sekarang tidaklah sekuat arsenal pada era 90an. Diera itu arsenal mampu meraih gelar skudeto primer legue 13x, namun kini arsenal tidak pernah mampu meraih gelar juara, terakhir arsenal mendapati gelar liga Inggris pada tahun 2004. Sementara ini arsenal masih berada di papan atas klasemen di peringkat 4 dari 6 pertandingan dengan 11 poin.

Unai Emery harus lebih bekerja xtra dalam menangani club yang berjuluk The Gunners ini untuk mampu meraih gelar juara primer legue pada musim ini. Unai Emery harus tetap berwaspada dengan kekuatan tuan rumah, karena manchester kalau bermain dikandang sendiri meraih hasil positif.

Dengan performa yang seperti ini, Unai Emery sudah ada cara untuk membenahi kekuatan arsenal untuk bisa mencuri poin di Old Trafford. Dengan mendatangkan beberapa pemain dari club-club hebat yang siap membantu arsenal kembali berjaya lagi di primer legue, Aubameyang akan tetap menjadi andalan untuk mengoyak jala MU, dipertandingan nanti.

Kedua tim ini juga pernah bertemu sebanyak 6x dalam 3 musim terakhir ini dan kedua tim sama-sama kuat, manchester menang 2x sedangkan arsenal menang 2x dan 2x imbang.

Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 Oktober 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *