Prediksi Nantes vs Dijon FCO 5 Mei 2019

Prediksi Nantes vs Dijon FCO 5 Mei 2019

Prediksi Nantes vs Dijon FCO 5 Mei 2019 – Masih ada banyak laga yang bisa kita simak dalam pekan ke 35 Liga Prancis musim 2018/2019 ini, salah satunya pada laga akhir pekan ini tepatnya pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 20:00 WIB, dimana dua tim yang akan bertemu adalah Nantes vs Dijon FC. Tempat pertemuan dua tim ini adalah markas Nantes yaitu di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau.

Di musim ini Nampak bahwa banyak tim yang mengalami penurunan dibandingkan peningkatan dan salah satu tim yang mengalaminya adalah Nantes. Tim yang akan menjadi tuan rumah dalam laga kali ini turun peringkat dari posisinya di urutan ke 9 musim lalu kini harus menduduki peringkat 12 klasemen sementara. Sebagai tuan rumah dalam laga menjelang akhir musim ini harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Nantes supaya bisa memperbaiki peringkatnya dan setidaknya bisa kembali ke posisi yang sama seperti musim lalu.

Namun posisinya ini tampak sudah lebih baik berkat kemajuan dalam penampilan yang ditunjukkannya belakangan. Terbukti dari hasil 5 laga terakhir, dimana Nantes hanya gagal satu kali dan 4 laga mampu dimenangkan Nantes secara beruntun. Ini adalah bukti bahwa Nantes sudah mulai bangkit dan siap melibas semua laga yang tersisa dengan hasil kemenangan.

Baca Juga : Prediksi Stade De Reims vs Nimes Olympique 5 Mei 2019

Jika Nantes benar sudah bangkit, maka kembali ke posisi yang sama seperti musim lalu bukanlah hal yang sulit. Dengan jumlah poin yang dimiliki nantes sejauh ini 43, maka hanya dibutuhkan 3 poin tambahan untuk bisa menggeser penghuni peringkat ke 9 lantas didudukinya. Setelah itu baru Nantes tinggal mempertahankan posisinya hingga akhir.

Prediksi Nantes vs Dijon FCO Ratu188

Nantes hanya perlu melakukan penampilan yang konsisten sehingga 4 kemenangan beruntun yang didapatkannya akan terus berlanjut hingga akhir musim. Jika hal ini mampu dilakukan maka lebih mudah bagi nantes untuk menerobos peringkat di atasnya.

Penurunan yang dialami Dijon justru lebih drastic dan buruk. Dijon menghuni peringkat ke 19 klasemen sementara yang artinya menjelang akhir musim ini Dijon terancam tersisih dari Liga Prancis untuk musim berikutnya.

Prediksi Nantes vs Dijon FCO 5 Mei 2019 – Sudah sempat menunjukkan permainan yang membaik pada laga sebelumnya, yakni di 5 laga terakhir, Dijon menelan satu kekalahan yang kemudian dilanjutkan dengan kemenangan sebanyak 2 kali dan imbang satu kali, tapi di laga yang terakhir sebelum laga tandangnya ini Dijon harus kembali menelan kekalahan dan memutus hasil baik yang sempat diukirnya.

Baca Juga : Situs Judi Roulette Online Uang Asli Terpercaya Ratu188

Di musim ini, Dijon turun 9 peringkat dari posisinya musim lalu, dan parahnya adalah menghuni zona bahaya hingga pekan ke 34. Berada di posisinya saat ini, Dijon masih memiliki kesempatan untuk naik ke urutan 17 klasemen, yaitu zona aman. Namun selisih poin yang dimilikinya saat ini dengan poin penghuni ambang zona aman sebanyak 4 angka, jadi Dijon masih harus berjuang lagi dan juga bersabar untuk bisa keluar dari zona merah.

Ini bukanlah kali pertama pertemuan kedua tim, melainkan menjadi pertemuan ke 11 kalinya. Sementara pada 10 laga sebelumnya, Nantes memenangkan laga sebanyak 3 kali sedangkan Dijon lebih unggul dengan memenangkan 4 laga serta hasil seri terjadi 3 kali.

Meskipun Dijon unggul dalam laga pertemuan sebelumnya tapi pada laga ini Nantes sedang dalam performa menyala ditambah dengan laga yang dihelat di kandangnya. Peluang menang di kubu Nantes lebih besar tentunya dan prediksi skor akhir laga ini adalah 2-1 dengan kemenangan di tangan Nantes.

Prediksi Nantes vs Dijon FCO 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *