Prediksi Sampdoria vs Empoli 12 Mei 2019

Prediksi Sampdoria vs Empoli 12 Mei 2019

Prediksi Sampdoria vs Empoli 12 Mei 2019 – Laga lanjutan pekan ke 36 kompetisi Liga Italia Serie A musim 2018/2019 sebentar lagi akan mempertemukan 2 tim dari papan tengah yaitu Sampdoria dan Empoli. Kedua tim ini rencananya akan menjalani laga di markas Sampdoria, Stadio Communale Luigi Ferraris. Dijadwalkan pertemuan dua tim akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2019 dan kick off-nya akan dimulai pukul 20:00 WIB.

Masuknya pekan ke 36, maka menandakan bahwa pekan yang tersisa dalam Liga Italia Serie A ini sudah semakin menyempit. Tidak heran jika setiap tim mengeluarkan strategi terjitunya untuk bisa memenangkan laga dan menduduki peringkat sesuai dengan target masing-masing, seperti Sampdoria yang pada laga kali ini menjadi tuan rumah.

Sampdoria sudah menampilkan permainan yang cukup baik di sepanjang musim ini, terbukti timnya mampu naik satu peringkat dari peringkatnya musim lalu, yang mana posisinya sekarang berada di urutan ke 9 klasemen sementara. Peringkatnya ini sudah lebih baik jika dibandingkan musim lalu yang hanya bisa finish di urutan ke 10.

Baca Juga : Prediksi Frosinone vs Udinese

Menjelang akhir musim ini bagi sampdoria tidak terlalu berpengaruh karena posisinya sudah terbilang aman, hanya saja, mereka masih memiliki misi memperbaiki peringkatnya. Namun di posisi yang didudukinya saat ini dengan jumlah poin 49, nampaknya Sampdoria masih membutuhkan usaha keras jika ingin menggeser Lazio dari peringkat 8. Pasalnya selisih poin yang dimiliki Sampdoria dengan Lazio sebanyak 6 angka, jadi minimal dibutuhkan 2 kemenangan dengan 3 poin penuh untuk mendapatkan posisi ke 8.

Prediksi Sampdoria vs Empoli Ratu188

Jika Sampdoria bertekad ingin mendapatkan posisinya di urutan ke 8, Sampdoria hanya perlu memenangkan ketiga laga yang tersisa termasuk laga kandangnya kali ini dengan mengkoleksi 3 poin penuh dalam setiap kemenangannya. Sayangnya, hasil 5 laga terakhir Sampdoria menunjukkan penurunan, terbukti dengan 3 kekalahan yang dituangkannya dan hanya bisa memenangkan satu laga serta satu hasil seri.

Prediksi Sampdoria vs Empoli 12 Mei 2019 – Berjuang dalam laga kali ini yang dihelat di markas sendiri tentunya membuat Sampdoria bisa berlaga dengan lebih maksimal lagi supaya mampu memenangkan pertandingan ini dengan poin sempurna. Para supporter juga akan datang mendukung sehingga Sampdoria bisa mendapatkan suntikan semangat lebih banyak lagi.

Baca Juga : Roulette Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia

Jika Sampdoria lebih leluasa dalam klasemen, tidak bagi Empoli yang sekarang ini menghuni peringkat ke 18. Berada di zona degredasi jelang akhir musim ini, pasti mengharuskan Empoli untuk segera bangkit. Meskipun masih menjabat sebagai tim promosi musim ini, tapi Empoli harus membuktikan bahwa timnya layak berada diantara tim hebat di Italia.

Menuju puncak kompetisi, Empoli menujukkan kemajuan yang cukup baik, dimana pada laga terakhirnya mampu menang meski dengan skor tipis 1-0 tapi tim yang dikalahkannya adalah tim yang cukup baik dan sudah lebih dulu berlaga di kompetisi ini. Dengan bekal kemenangannya ini, diharapkan Empoli mampu menuntaskan laga ini dengan baik.

Di posisinya saat ini Empoli telah mengumpulkan poin 32 dan untuk bisa keluar dari zona degredasi, jumlah poinnya hanya terpaut 2 angka saja dengan penghuni ambang zona aman. Jika Empoli mampu menyelesaikan laga yang tersisa musim ini dengan kemenangan dan 3 poin penuh maka kemungkinannya untuk keluar dari zona degredasi cukup besar.

Namun dalam laga pertemuannya dengan Sampdoria terutama pada 4 laga terakhir, Empoli belum pernah menuai kemenangan dan hanya bisa bermain imbang sebanyak 2 kali, sementara Sampdoria mengantongi 2 kemenangan.

Prediksi Sampdoria vs Empoli 12 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *