Prediksi SPAL vs Napoli 12 Mei 2019

Prediksi SPAL vs Napoli 12 Mei 2019

Prediksi SPAL vs Napoli 12 Mei 2019 – Sesaat lagi kita akan menyaksikan pertemuan dua kubu berbeda tingkat, yaitu SPAL yang akan menjamu Napoli dalam markasnya, Stadio Paolo Mazza, kandang dari SPAL. Rencana laga akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2019 pukul 23:00 WIB. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan pekan ke 36 dalam kompetisi Liga Italia Serie A. Dalam pekan-pekan terakhir ini setiap tim sedang berupaya untuk memperbaiki peringkatnya supaya bisa lebih baik dari musim lalu atau setidaknya bisa menempati peringkat yang sama dengan musim lalu.

Salah satu tim yang sedang berjuang untuk memperbaiki peringkat adalah SPAL. Upayanya ini Nampak sudah membuahkan hasil positif, terlihat pekan ini SPAL mampu naik 2 peringkat dari musim lalu yang menduduki peringkat ke 13, sementara pekan ke 35 ini sudah menghuni peringkat ke 11 klasemen sementara.

Kenaikan peringkat yang didapatkan SPAL tentunya berkat usaha kerasnya dalam setiap laga supaya bisa memenangkan laga dengan poin yang penuh. Contohnya saja pada 5 laga terakhir yang sudah dijalani SPAL menunjukkan bahwa SPAL memang memiliki performa yang menanjak. SPAL hanya menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang sedangkan kemenangan bisa direngkuhnya sebanyak 3 kali. Berkat kemenangan yang didapatkannyapada laga terakhir di kandang Chievo berhasil membawanya menaiki peringkat ke 11 saat ini.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs EmpoliĀ 

SPAL mampu menang telak dengan skor akhir 0-4 dan dengan skor baik ini tentunya SPAL mampu menggelincirkan penghuni peringkat ke 11 untuk ditempatinya. Di posisinya saat ini SPAL juga masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki peringkatnya kembali, mengingat jumlah poinnya saat ini sejumlah 42 dan menyamai poin yang dimiliki tim penghuni peringkat ke 10.

Prediksi SPAL vs Napoli Ratu188

Jika dalam laga ini SPAL mampu menang berlaga di kandangnya sendiri maka peluangnya menggeser penghuni peringkat ke 10 juga sangat besar. Namun nampaknya laga ini akan cukup berat bagi SPAL karena lawan yang akan dihadapi berasal dari papan atas.

Prediksi SPAL vs Napoli 12 Mei 2019 – Hingga pekan ke 35, Napoli masih saja anteng di posisinya saat ini yakni peringkat ke 2. Napoli cukup konsisten dengan penampilannya sejak musim lalu sehingga bisa menduduki peringkat yang sama hingga musim ini. Berkat penampilannya yang stabil, Napoli juga mampu mengumpulkan poin yang menjanjikan, yaitu sebanyak 73. Untuk bisa dikejar oleh penghuni peringkat ke 3 Napoli sepertinya tidak perlu khawatir karena jarak poinnya sebanyak 10 angka.

Baca Juga : Prediksi Frosinone vs Udinese

Napoli memiliki riwayat laga yang cukup baik, dimana dari 5 laga terakhir yang telah dilakoninya, hanya ada satu kekalahan yang dipetik dan juga satu hasil imbang, sementara kemenangan berhasil dituangkannya sebanyak 3 kali. Hasil ini menyamai hasil laga tuan rumah yang akan menjamu Napoli akhir pekan ini, sehingga Napoli harus lebih waspada lagi dalam menjalani laga tandangnya ini.

SPAL yang menghuni peringkat lebih rendah dari Napoli bisa saja mengejutkan dalam laga kali ini, terlebih SPAL memiliki catatan hasil laga yang semakin baik menjelang akhir musim ini. Meskipun dalam laga pertemuan Napoli kontra SPAL, Napoli yang lebih mendominasi dengan memenangkan 3 laga dari 3 laga, artinya Napoli unggul dalam setiap laga pertemuannya dengan SPAL.

Masing-masing tim memiliki keunggulan masing-masing dalam menjalani laga kali ini, Napoli dengan penampilannya yang konsisten sedangkan SPAL banyak membuat kejuatan dengan menduduki peringkat ke 11 klasemen saat ini.

Naming Napoli tetaplah tim yang lebih unggul dari SPAL dan kemungkinannya untuk menang juga cukup besar dengan perkiraan skor akhir 1-3, Napoli akan memenangkan laga ini.

Prediksi SPAL vs Napoli 12 Mei 2019 Judi Online Ratu188 adalah 1 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *