Prediksi Udinese vs Bologna 29 September 2019

Prediksi Udinese vs Bologna 29 September 2019

Prediksi Udinese vs Bologna 29 September 2019 – Pada 29 september 2019 stadion Friuli italai yang merupakan markjas besar dari tim kesebelasan udinise akan menjadi saksi ketajaman bagi kedua kubu yang akan bertanding yakni udinese menjamu bologna. Duel antara kedua kubu tersebut akan mulai ditayangkan pada pukul 20.00 wib untuk melanjutkan pertandingan liga seri A yang saat ini telah memasuki pekan ke-6.

Dari hasil head to head yang telah dilalui oleh keduanya kubu yang lebih diunggulkan adalah dari tim kesebelasan udinese. Karena dari hasil 5 pertandingan antara kedua kubu tersebut udinese telah berhasil mendapatkan kemenangan hingga sebanyak 3 kali sedangkan dari kubu bologna hanya bisa mencetakkan kemenangan sebanyak 2 kali. Akan tetapi dari hasil catatan klasemen sementara udinese justru saat ini tengah berada di zona merah karena mereka harus berada diperingkat ke-18 dengan jumlah poin yang telah didapatkan 4 poin sedangkan dari kubu bologna telah berhasil diposisi yang aman karena sudah bisa berada diperingkat ke-7 dengan memperoleh 8 poin.

Namun meskipun tim kesebelasan bologna merupakan tim kesebelasan yang cukup kuat untuk sekedar melawan tim kesebelasan udinese, namun tetap saja bologna harus memiliki pertahanan yang cukup kuat sebab bisa saja kekuatan udinese menjadi lebih kuat dan merobohkan benteng pertahanan dari bolohna. Memingat saat ini tuan rumah diposisi yang tidak aman membuat udinese memiliki ambisi dua kali lipat untuk meraih kemenangan sehingga bisa mengantarkannya dalam zona yang lebih aman lagi.

Baca Juga :  Prediksi Lazio vs Genoa

Prediksi Udinese vs Bologna Ratu188

Dengan hasil klasemen ini nampaknya membuat udinese sedikit kewalahan dalam menghadapi sang lawan main. Namun berlaga sebagai tuan rumah membuat semangat para pemain udinese lebih tinggi lagi untuk bisa mengamankan poin penuh dikandangnya sendiri dengan disaksikan para penggemarnya secara langsung.

Akan tetapi modal yang bisawa oleh tuan rumah untuk menghadapi pertandingan kali ini cukup buruk karena udinese hanya bisa mendapatkan kemenangan 2 kali saja dan harus menelankan kekalahan hingga sebanyak 3 kali. Hasil kemenangan tersebut didapatkan saat bertanding melawan as Milan dengan skor 1-0 dan menang dari Pordenone dengan hasil 2-0. Sedangkan 3 hasil kekalahannya tersebut didapatkan saat bertanding dengan parma, inter Milan dan Brescia.

Prediksi Udinese vs Bologna 29 September 2019 – Untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini pelatih udinese akan menurunkan para pemain terbaiknya seperti musso, Larsen, troost-ekong, samir, Rodrigo becao, jajalo, de paul, sema, mandragora, nestorovki, lasagna. Para pemain tersebut yang diharapkan oleh pelatih udinises dan juga para penggemarnya supaya udinise bisa menuntaskan pertandingan kali ini dengan hasil yang lebih baik lagi.

Dari kubu bologna sendiri yang harus berlaga tandang ke markas udinese tentunya mereka juga telah mempersiapkan tehnik bermain yang lebih baik dan lebih ampuh agar bisa memenangkan pertandingan kali ini. Meskipun dalam pertandingan kali ini bologna merupakan tim yang lebih diunggulkan namun sebagai tim tamu yang tentunya mereka akan lebih minim dukungan secara langsung maka bolgna harus bisa bermain lebih gesit dan cepat terhadap segala serangan  yang akan dilakukan oleh kubu udinese.

Dari hasil 5 pertandingan sebelumnya yang akan dijadikan modal oleh bologna untuk menghadapi udinese mendatang cukup bagus jika dibandingkan dengan tuan rumah. Karena bologna mampu mendapatkan kemenangan hingga sebanyak 3 kali, bermain imbang 1 kali dan mendapatkan kekalahan 1 kali. Meskipun hasilnya cukup baik pelatih dari bol;ogna juga akan menurunkan para pemain terbaiknya yakni skorupski, calabresi, danilo, helander, mattiello, orsolini, nagy, poli, dijks, santader, dan palace. Namun meskipun kedua kubu tersebut akan menurunkan para pemain andalannya namun dari hasil diatas maka pertandingan kali ini kemenangan lebih didominasi oleh kubu tamu yakni bologna.

Prediksi Udinese vs Bologna 29 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *