Prediksi Cagliari vs Lazio 11 Mei 2019

Prediksi Cagliari vs Lazio 11 Mei 2019

Prediksi Cagliari vs Lazio 11 Mei 2019 – Sebelum kita memasuki topik pembahasanStadion Sardegna Arena yang merupakan markas dari Cagliari, pada tanggal 11 Mei 2019 akan kedatangan tamu dari tim Lazio. Datangnya Lazio ke markas Cagliari adalah untuk melakukan laga lanjutan pekan ke 36 dari 38 pekan yang ada di kompetisi Liga italia. Pertemuan kedua tim pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan jadi bagi kamu pecinta tim-tim sepak bola Italia, jangan sampai ketinggalan dengan laga menarik ini.

Menjalani laga sebagai tuan rumah kali ini Cagliari merasa cukup beruntung mengingat laga ini menjelang akhir musim yang artinya sisa laga yang belum dilakoni juga semakin sedikit. Dan berlaga di hadapan public sendiri tentunya akan menambah semangat juang Cagliari demi menambah poin dan memperbaiki peringkatnya.

Dalam 3 laga yang tersisa musim ini, Cagliari harus bisa membuahkan hasil terbaik bagi mereka dan salah satu caranya dengan berlaga sebaik mungkin, terutama pada laga kali ini yang akan melawan tim yang lebih tangguh darinya. Namun untuk menjamu Lazio kali ini, Cagliari sudah memiliki modal yang cukup baik dalam 5 laga terakhir yang dilakoninya, terbukti dengan 2 kemenangan yang telah dikantongi Cagliari dan juga satu hasil imbang, tapi ada 2 kekalahan juga yang menghiasi 5 laga tersebut.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

Namun hasil ini tidak terlalu buruk karena Cagliari mampu menorehkan kemenangannya, dan diharapkan dalam laga kali ini juga akan kembali menciptakan kemenangan supaya poin yang dimilikinya juga bisa bertambah. Sejauh ini Cagliari telah mengumpulkan poin sebanyak 40 dan hanya terpaut satu angka saja dengan peringkat ke 10, jadi besar peluangnya untuk naik ke posisi tersebut jika dalam laga ini bisa menang dari Lazio.

Prediksi Cagliari vs Lazio Ratu188

Demi melawan Lazio, Cagliari sudah menyiapkan pemain-pemain terbaiknya yang diprediksi akan turun membela tim. Prediksi susunan pemain Cagliari adalah sebagai berikut : Cragno, Srna, Klavan, ceppitelli, Lykogiannis, Birsa, Cigarini, Ionita, Joao Pedro, Farago, Pavoletti.

Dan di kubu Lazio, berikut ini adalah prediksi susunan pemainnya : Strakosha, acerbi, Bastos, Wallace, Lucas Leiva, Romulo, Parolo, Correa, Cataldi, Caicedo. Dengan komposisi pemain seperti ini, Lazio juga berharap supaya laga tandangnya ini bisa berpihak pada timnya.

Prediksi Cagliari vs Lazio 11 Mei 2019 – Sebelum laga tandangnya ini, Lazio telah menjalani laga dengan cukup baik, dimana pada hasil 5 laga terakhirnya Lazio mampu mengemas 2 kemenangan dan 1 hasil imbang sertan 2 kali menelan kekalahan. Hasil ini sama seperti hasil 5 laga sang tuan rumah, jadi tidak ada pembeda dalam segi ini kecuali peingkat keduanya. Lazio menempati posisi ke 8 klasemen sementara.

Sayangnya, posisi Lazio di musim ini justru menurun 3 peringkat dibandingkan dengan musim lalu yang mampu berakhir di peringkat ke 5. Meskipun turun cukup banyak tapi Lazio masih berupaya untuk bisa menempati posisi yang sama dengan musim lalu dan salah satu caranya melalui laga kali ini.

Lazio telah mengkoleksi poin sebanyak 55 dan poinnya ini hanya selisih satu angka saja dengan penghuni peringkat ke 6 dan 7, sementara dengan peringkat 5 berjarak 3 poin. Lazio harus bisa mengejar ketertinggalannya di sisa pekan musim ini jika ingin menghuni posisinya di musim lalu.

Seharusnya Lazio tidak perlu terlalu khawatir dengan laga ini, mengingat pada hasil 5 laga pertemuannya dengan Cagliari menunjukkan bahwa Lazio unggul dengan memenangkan laga 3 kali, sementara Cagliari tidak memperoleh satupun karena 2 laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi Cagliari vs Lazio 11 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *