Prediksi Fiorentina vs Milan 12 Mei 2019

Prediksi Fiorentina vs Milan 12 Mei 2019

Prediksi Fiorentina vs Milan 12 Mei 2019 – Laga lanjutan pekan ke 36 akan segera menyajikan laga seru antara dua tim yang satu dari papan tengah dan satu lagi berasal dari papan atas. Kedua tim yang akan berlaga adalah Fiorentina kontra AC Milan. Laga ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 12 Mei 2019 pukul 01:30 WIB, dimana tempat berlangsungnya laga ini adalah di markas Fiorentina, Stadio Artemio Franchi.

Bagi kamu penggemar berat AC Milan jangan sampai terlewat dengan jadwal pertandingan ini karena jalannya laga pasti akan cukup seru, jadi catat tanggal dan juga jam dimulainya laga Fiorentina kontra AC Milan ini supaya tidak lupa.

Fiorentina yang akan berlaga dalam kandangnya sendiri dan menjamu tim papan atas kali ini tentunya bukan hal yang mudah untuk dijalani. Apalagi dengan riwayat pertandingan di sepanjang musim ini yang terbilang tidak begitu baik. Terbukti dengan posisi Fiorentina di musim ini hanya bisa menduduki peringkat ke 12 klasemen sementara, padahal di musim lalu bisa mendart cantik di peringkat ke 8.

Jika Fiorentina ingin menghuni peringkat yang sama seperti musim lalu tentu tidak mudah untuk dilakukan. Pasalnya jumlah poin Fiorentina saaat ini hanya 40, sedangkan penghuni peringkat 8 memiliki jumlah poin sebanyak 55. Artinya selisih poin yang ada diantara kedua peringkat ini sebanyak 15 poin. Jarak ini tidaklah sedikit dan dibutuhkan minimal 5 kemenangan dalam 5 laga, sementara laga yang tersisa di musim ini hanya 3 pekan saja.

Baca Juga :  Prediksi Cagliari vs Lazio

Prediksi Fiorentina vs Milan Ratu188

Berharap saja tim yang menghuni peringkat diatas Fiorentina akan tergenlicir sangat parah sehingga Fiorentina bisa naik ke posisi 8 tanpa banyak usaha. Penurunan yang dialami Fiorentina jelas lagi terlihat dalam hasil 5 laga terakhirnya yang menunjukkan tidak adanya satu kemenangan pun dan hanya ada 2 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Dengan hasil yang buruk ini Fiorentina harus mempersiapkan strategi jitu supaya bisa melibas AC Milan dengan mudah. Tidak lupa juga Fiorentina membuat susunan pemain yang diperkirakan sebagai berikut : Gerson, Muriel, Lafont, Pazzella, Milenkovic, Dabo, Veretout, Simeone, Vitor, Hugo, Biraghi.

Di kubu AC Milan juga telah menyiapkan pemain yang susunannya seperti berikut : Donnarumma, Lucas Paqueta, Piatek, Romagnoli, Bigli, Calhanoglu, Mussachio, Cutrone, Abate, Bakayoko, Laxalt.

Komposisi pemain ini diharapkan bisa semakin memperkuat tim hingga membuahkan kemenangan dan poin yang sempurna. Sejak musim lalu, AC Milan terbilang stabil karena menempati posisi yang sama yaitu peringkat ke 6. Sayangnya di posisinya saat ini Milan memiliki poin yang hanya selisih sedikit saja dengan penghuni peringkat tepat dibawahnya sehingga Milan harus menambah poin lagi demi menghindari serobotan dari tim lainnya.

Milan mengkoleksi poin sebanyak 56 dan jumlah ini sama dengan penghuni peringkat ke 7, sementara selisih poinnya dengan penghuni peringkat ke 5 sebesar 2 angka, jadi peluangnya untuk ditembus oleh Torino yang tepat berada dibawahnya juga cukup besar.

Menjalani laga sebagai tamu kali ini Milan memiliki bekal yang tidak terlalu baik, terlihat dari hasil 5 laga terakhirnya yang menunjukkan kemenangan hanya satu kali saja, sementara kekalahan dan imbang masing-masing 2 kali.

Jika dilihat dari record head to head antara Fiorentina vs Milan, ternyata Fiorentina bukanlah lawan yang mudah, terbukti dengan hasil imbang 2 kali dan satu kali kemenangan Fiorentina dalam 5 laga pertemuan keduanya. Walaupun Milan sendiri merengkuh 2 kemenangan, tapi Fiorentina tetap harus diwaspadai.

Prediksi Fiorentina vs Milan 12 Mei 2019 Bandar Bola Terpercaya Online Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *