Prediksi Freiburg vs Fortuna Dusseldorf 5 Mei 2019

Prediksi Freiburg vs Fortuna Dusseldorf 5 Mei 2019

Prediksi Freiburg vs Fortuna Dusseldorf 5 Mei 2019 – Sesaat lagi kita akan menyaksikan laga antara Freiburg kontra Fortuna Dusseldorf yang akn diselenggarakan di markas Freiburg, Schwarzwald Stadion. Laga lanjutan pekan ke 32 ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 20:30 WIB. Laga menjelang akhir musim ini pastinya akan berjalan sengit.

Freiburg yang menjabat sebagai tuan rumah dalam laga ini setidaknya memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan, mengingat berlaga di hadapan publik sendiri tentunya menciptakan atmosfir yang lebih bersahabat. Dengan suasana yang nyaman dan mendukung, menjalani laga juga akan lebih ringan.

Hingga pekan ke 31 Freiburg menghuni peringkat ke 13 klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 32.  Untuk bisa memperbaiki peringkatnya, Freiburg harus berjuang lebih keras lagi karena jumlah poinnya selisih 4 angka dengan penghuni peringkat ke 12. Meski cukup sulit untuk bisa menerobos posisi 12, tapi Freiburg tetap harus berlaga semaksimal mungkin.

Namun sayang menjelang berakhirnya Liga Jerman ini, Freiburg justru menuai banyak hasil buruk, terbukti dalam 5 laga terakhir, Freiburg menelan 4 kekalaham beruntun dan satu hasil imbang. Hasil yang buruk ini harus segera diputus supaya Freiburg tidak terlalu jauh tertinggal.

Baca Juga : Prediksi Schalke 04 vs Augsburg

Prediksi Freiburg vs Fortuna Dusseldorf Ratu188

Beberapa pemain diperkirakan akan mengisi skuad Freiburg dan berikut nama daftar pemain yang akan turun membela Freiburg dalam laga kali ini :  Alexander Schwolow; Pascal Stenzel, Keven Schlotterbeck, Dominique Heintz, Christian Gunter; Nicolas Hofler, Amir Abrashi, Mike Frantz, Vincenzo Grifo; Janik Haberer; Lucas Holer. Dan dengan susunan pemain ini Freiburg berharap bisa membuat kemenangan dengan poin penuh.

Prediksi Freiburg vs Fortuna Dusseldorf 5 Mei 2019 – Namun di pihak Fortuna Dusseldorf tidak akan tinggal diam dan mereka juga akan turut menyusun komposisi pemain yang diperkirakan sebagai berikut : M. Rensing – A. Hoffmann – K. Ayhan – R. Bormuth – M. Kaminski – O. Fink – K. Stoger – M. Sobottka – M. Zimmermann – B Raman – M. Ducksch.

Baca Juga : Game Slot Online Indonesia Uang Asli Ratu188

Dusseldorf yang sudah tampil semakin baik menjelang akhir musim ini tentunya tidak ingin kehilangan momen dan ingin terus melanjutkan hasil baik ini. Setelah naik ke peringkat 10 beberapa waktu lalu, Dusseldorf masih akan terua melanjutkan memperbaiki peringkatnya.

Setelah sempat menelan kekalahan 2 kali, Dusseldorf akhirnya kembali menang di laga terakhir usai membekuk Werder Bremen dengan skor 4-1. Kemenangannya inibiaa menjadi suntikan moral bagi Dusseldorf untuk menjalani laga yang tersisa.

Meskipun musim ini masih menjadi tim promosi tapi pada kenyataanya Dusseldorf mampu membuktikan bahwa mereka pantas bersaing di kompetisi Bundesliga. Jika dibandingkan tim yang sudah lama berlaga di Liga Jerman, Dusseldorf memiliki kemajuan yang lebih pesat diaamping juga memiliki ketahanan mental yang kuat.

Di posisinya saat ini, Dusseldorf mengkoleksi poin sebanyak 40 dan kesempatannya untuk naik ke urutan 9 klasemen masih harus ditahan karena dibutuhkan 6 poin tambaham jika Dusseldorf ingin naik ke urutan 9.

Sementara ini Dusseldorf harus puas dulu dengan peringkatnya sambil berusaha untuk memenangkan laga ini dengam 3 poin penuh.

Dalam catatan 5 laga pertemuan Freiburg kontra Fortuna Dusseldorf, kemampuan kedua tim imbang dengan 4 laga dimenangkan masing-masing tim sebanyak 2 kali dan satu laga berakhir dengan hasil imbang.

Akan tetapi Dusseldorf yang telah berjuang sangat baik belakangan nampaknya akan memenangkan laga ini dan di kubu Freiburg masih harus bersabar lagi menanti kemenangan di laga selanjutnya. Skor akhir laga ini diperkirakan adalah 0-1 untuk kemenangan Dusseldorf.

Prediksi Freiburg vs Fortuna Dusseldorf 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *