Prediksi Roma vs Juventus 13 Mei 2019

Prediksi Roma vs Juventus 13 Mei 2019

Prediksi Roma vs Juventus 13 Mei 2019 – Awal pekan depan merupakan momen penting bagi AS Roma yang akan menjamu Juventus dalam laga lanjutan pekan ke 36 pada kompetisi Liga Italia Serie A musim 2018/2019. Bagaimana tidak,menjelang akhir musim ini Roma harus dihadapkan dengan Juventus yang merupakan penguasa klasemen musim ini, sedangkan Roma harus memperbaiki peringkatnya di akhir musim Liga Italia.

Markas Roma, Stadio Olimpico, akan menjadi tempat perhelatan laga antara sang tuan rumah melawan tim adidaya Juventus. Laga akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Mei 2019 pukul 01:30 WIB, dimana yang akan menjabat sebagai tuan rumah adalah Roma.

Hingga pekan ke 35, Roma telah menduduki peringkat ke 4 klasemen sementara dan masih memungkinkan baginya untuk menapaki peringkat ke 3 dalam sisa laga musim ini. Berada di posisinya saat ini Roma telah mengantongi poin sebanyak 59 dan hanya selisih 3 poin saja dengan penghuni peringkat ke 3. Jika dalam pertandingan kandangnya kali ini Roma bisa menang dan mengemas poin sebanyak 3 angka maka kesempatannya untuk naik peringkat 3 juga cukup besar.

Hanya saja, melawan Juventus dalam laga ini nampaknya bisa menjadi batu sandungan bagi Roma. Meskipun Juventus Nampak begitu kuat, tapi tim adidaya ini bukan tidak bisa dikalahkan ataupun diimbangi.

Baca Juga : Prediksi SPAL vs Napoli

Juventus sempat menelan hasil imbang ketika bertemu Torino pekan lalu dan kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan oleh Roma untuk menuai hasil yang sama seperti Torino melalui laga ini. Setidaknya Roma hanya perlu menahan serangan yang diluncurkan oleh Juventus untuk menahan tim Ronaldo membobol gawangnya.

Prediksi Roma vs Juventus Ratu188

Lagipula Roma juga memiliki hasil yang cukup baik dalam laga sebelumnya, terbukti dari 5 laga terakhirnya, Roma mampu menelan kemenangan 3 kali dan menahan imbang 2 kali tanpa menuai kekalahan. Artinya dengan hasil yang baik ini Roma memiliki peluang untuk membekuk Juventus. Terlebih laga ini digelar di markasnya sendiri, jadi Roma bisa mendapatkan dukungan penuh dari supporternya supaya bisa meningkatkan semangat selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs Empoli

Menjelang akhir musim ini Juventus justru mengalami banyak penurunan, meskipun kekalahan yang ditelannya tidak akan mengubah posisinya dari peringkat pucuk klasemen. Di posisinya saat ini juventus sudah cukup di atas angin, mengingat poin yang sudah dikumpulkannya sejauh ini 89, sementara jarak poinnya dengan penghuni peringkat ke 2 sebanyak 16 angka. Tidak heran jika Juventus hanya ingin bermain aman dan menelan kekalahan sesekali pun tidak akan mengubah peringkatnya.

Dalam kompetisi Liga italia serie A musim ini, Juventus memang seakan tidak terkalahkan dari posisinya di puncak klasemen. Dengan kemampuannya yang tinggi dari para pemainnya, banyak tim dari kompetisi ini yang sudah merasa kalah lebih dulu ketika melihat drawingnya bertemu Juventus.

Namun sepanjang 5 laga sebelum laga tandangnya ini Juventus menorehkan hasil yang tidak terlalu memuaskan terlihat dari kekalahan yang ditelannya satu kali, kemenangannya dituai sebanyak 2 kali dan juga hasil imbang dipetik 2 kali. Hasil ini masih jauh dari kata sempurna, sehingga menyambangi kandang Roma kali ini Juventus harus bisa lebih meningkatkan performanya supaya tidak menelan imbang apalagi kekalahan.

Dalam 3 laga pertemuan terakhir Roma kontra juventus, hasil kemenangan didominasi oleh Juventus sebanyak 2 kali sementara satu laga berakhir dengan hasil imbang.

Jika melihat record masing-masing tim, Nampak bahwa Roma yang lebih banyak berambisi dibandingkan Juventus, tidak heran jika laga ini akan dimenangkan oleh Roma dengan skor akhir 3-2.

Prediksi Roma vs Juventus 13 Mei 2019 Situs Judi Online Resmi Ratu188 adalah 3 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *