Prediksi Austria vs Latvia 7 September 2019

Prediksi Austria vs Latvia 7 September 2019

Prediksi Austria vs Latvia 7 September 2019 – Penyisihan grup G dalam pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020 kini akan segera berlangsung dengan menghadirkan dua tim yakni Austria vs Latvia. Dipastikan keduanya akan menampilkan yang terbaik karena persaingan mereka semakin ketat. Keduanya akan sama-sama bertemu pada tanggal 7 September 2019 yang diselenggarakan di Red Bull Arena (Wals- Siezenheim) live pukul 01:45 WIB. Siapakah diantara Austria vs Latvia yang meraih kemenangannya?

Tuan rumah Austria dipastikan semangatnya sedang membara dikarenakan mereka mampu meraih kemenangan yang indah dipekan ke 4 saat berhadapan dengan Makedonia dengan skor 1-4. Akan tetapi satu gol mendapat sumbangan dari Makedonia di menit ke 86’ yang diciptakan oleh Bejtulai. Pemain Austria yang menciptakan gol saat itu adalah V. Lazaro di menit ke 39’, M. Arnautovic selama 2 kali di menit ke 62’ dan 82’.

Foda sebagai pelatih Austria sangat berharap penuh kemenangannya mampu terwujud kembali terlebih diposisikan sebagai tuan rumah. Mereka juga merasakan bahwa formasi susunan yang mereka gunakan sudah sukses yakni 4-1-4-1. Adapun pemain yang diturunkan saat itu adalah H. Lindner, A. Ulmer, A. Dragivic, S. Lainer, M. Hintereger, S. Lisanker, M. Sabitzer, V. Lazaro, K. Laimer, X. Schlager dan juga M. Arnautovic.

Dalam klasemen grup G, Austria sudah cukup bagus posisinya karena menempati urutan ke 3 dengan 6 poin. Akan tetapi belum bisa masuk ke turnamen final untuk sementara waktu karena di posisi kedua masih ada Israel. Oleh karena itu, Austria harus mampu mencetak 3 gol agar bisa menggeser posisi Israel dan menduduki posisinya sehingga masuk ke turnamen final.

Baca Juga :  Prediksi Estonia vs Belarusia

Prediksi Austria vs Latvia 7 September 2019 Ratu188

Ajang bergengsi Euro 2020 ini memang sangat special sehingga masing-masing tim sangat antusias untuk mencetak kemenangan baik di kandang sendiri ataupun sedang bertamu. Foda akan terus memperjuangkan kemenangan anak asuhnya dan berharap bisa masuk ke babak selanjutnya. Dipastikan para pemain akan selalu memperjuangkan penuh kemenangannya sehingga bisa mencetak peningkatakan klasemen.

Diprediksikan, menjamu Latvia bagi Austria adalah hal mudah, dimana kualitas Latvia memang sedang menurun. Mereka dari laga perdana hingga pekan ke 4 selalu menelan kekalahan yang pahit. Bahkan di posisi sebagai tuan rumah saat menjamu Slovenia juga menelan kekalahan 0-5 tanpa mencetak satupun gol. Sebagai pelatih Latvia, Stojanovic harus berjuang lebih agar semua anak asuhnya benar-benar memberikan kemenangan dan meningkatka klasemen.

Baca Juga : Prediksi Kepulauan Faroe vs Swedia

Prediksi Austria vs Latvia 7 September 2019 – Posisi klasemen Latvia memang sangat rapuh karena mereka menduduki peringkat terakhir tanpa mencetak satupun poin. Meskipun klasemen mereka sangatlah rendah, akan tetapi Latvia selalu berjuang dalam meraih kemenangan ini. Stojanovic harus mengolah kembali susunan pemain yang belum sukses saat itu. Dimana mereka menggunakan formasi 5-4-1 dan penjaga gawangnya Steinbors.

Untuk meraih kemenangan ini, Latvia memang harus berjuang dan mencari strategi baru agar bisa mencetak banyak gol meskipun posisinya sedang bertamu. Keduanya memang pernah saling bertemu sebanyak 6 kali. Selama pertemuan tersebut, memang kualitas Austria lebih unggul karena berhasil meraih 4 kemenangan sedangkan Latvia hanya 2 kali menang.

Dari hasil tersebut, diprediksikan kemenangan akan mengarah pada tuan rumah Austria. Terlebih posisinya berada di laga kandang dan akan mendapat dukungan penuh dari supporter setianya. Selain itu, kualitas Austria saat ini juga masih diunggulkan sehingga untuk menjamu Latvia pasti akan lebih mudah. Adapun hasil skor akhir antara Austria dan Latvia adalah 2-1. Mampukah tuan rumah menorehkan kemenangannya?

Prediksi Austria vs Latvia 7 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *