Prediksi Estonia vs Belanda 10 September 2019

Prediksi Estonia vs Belanda 10 September 2019

Prediksi Estonia vs Belanda 10 September 2019 – Dalam kesebelasan tim antara Estonia dan Belanda akan segera bertemu dalam babak penyisihan grup C di Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020. Dipastikan pertandingan akan semakin menegangkan karena semua tim menginginkan sebuah kemenangan. Apa artinya sebuah pertandingan jika tidak ada yang kalah ataupun menang, namun kali ini Estonia sebagai tuan rumah pastinya sangat senang karena kualitasnya sedang memburuk.

Dijadwalkan keduanya akan saling bertemu pada hari Selasa, 10 September 2019 yang diselenggarakan di Stadion A. Le Coq Arena (Estonia) live pukul 01:45 WIB. Mampukah tuan rumah Estonia mencatatkan kemenangannya?

Berlaga di kandang sendiri adalah sesuatu yang menguntungkan bagi Estonia, pasalnya pertemuan mereka bersama Jerman memang tidak menghasilkan sesuatu yang indah karena telah dibekuk dengan skor 8-0 tanpa mencetak satupun gol. Dalam posisi sangat terpuruk, M. Reim sebagai pelatih harus mengolah kembali strategi susunan pemain yang telah mereka gunakan.

Saat menghadapi Tim Jerman, mereka menggunakan formasi 5-4-1 dan Lepmets yang dipercaya sebagai kipper. Tentunya Reim sendiri harus bisa memperkirakan bagaimana anak asuhnya belum ammpu memberikan udara segar bagi timnya sehingga selalu mencatatkan kekalahan. Reim pun harus melakukan pelatihan ketat dan mencari pemain terbaik agar tidak kebobolan saat berlaga dengan tim manapun.

Prediksi Estonia vs Belanda 10 September 2019 Ratu188

Vassiljev yang baru satu kali mencatatkan kemenangan untuk timnya, namun Reim tidak boleh tenang begitu saja melihat posisi mereka sama sekali tidak aman. Dalam catatan grup C, Estonia menduduki peringkat paling bawah dan tanpa mencatatkan satupun poin. Dari hasil tersebut menunjukkan bahwa kualitas Estonia memang tidak bisa dikatakan apik. Bahkan selama ini mereka selalu saja terkalahkan.

Menjamu Belanda tentu bukan hal yang mudah lagi bagi Estonia, mereka harus berjuang lebih keras lagi serta memberikan semangat daya gedor untuk para pemain Estonia yang sedang rapuh. Beberapa kali pertandingan, Estonia memang selalu terlihat lemah terlebih posisinya selalu berada di laga tandang.

Prediksi Estonia vs Belanda 10 September 2019 – Dilaga terakhirnya Belanda memang tidak mampu sukses karena terkalahkan oleh Tim Jerman, akan tetapi mereka masuk ke babak play off sehingga bisa dijadikan rebutan disaat tidak lolos ke turnamen final kali ini. Dari banyaknya tim yang masuk ke babak play off nanti juga akan disaring lagi menjadi 4 tim yang bisa lolos sehingga semangat Tim Belanda juga harus digenjot lagi.

Saat ini posisi Belanda hanya mampu berada di peringkat ke 3 dengan mengantongi 3 poin, meskipun belum bisa dikatakan lolos sementara keĀ  turnamen final, namun apabila Belanda mampu mencuri poin penuh dipastikan kemenangannya pun akan lebih mudah. Selisih Belanda dan Jerman cukup jauh, dimana Jerman mengantongi 9 poin sedangkan Belanda hanya mengantongi 3 poin.

Adapun pemain yang akan diturunkan adalah Michel Vorm, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Paul Verhaegh, Steda de Vrij, Arjen Robben, Kevin Stootman, Rafael van der Vaart, Jeremain Lens, Robin van Persie dan juga Georginio Wijnaldun.

Head to head antara Estonia dan Belanda sudah berlangsung selama 4 kali, mereka bertemu sejak tahun 2001 hingga 2013. Dimana Tim Belanda berhasil meraih 3 kemenangan sedangkan Estonia hanya menahan imbang satu kali. Dari hasil tersebut dipastikan Tim Belanda yang akan mudah mencetak kemenangan meskipun posisinya sedang bertandang. Diprediksikan hasil skor akhir antara Estonia dan Belanda adalah 0-2. Akankah hasil prediksi kali benar? Hasil tersebut memang berdasarkan kualitas mereka saat ini dan juga head to head yang sudah berlangsung.

Prediksi Estonia vs Belanda 10 September 2019 Ratu188 adalah 0 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *