Prediksi Brescia vs Juventus 25 September 2019

Prediksi Brescia vs Juventus 25 September 2019

Prediksi Brescia vs Juventus 25 September 2019 – Pertandingan Serie A Italia tahun 2019/2020 akan menghadirkan tim papan tengah yakni Brescia  berhadapan dengan tim papan atas Juventus. Pertandingan yang sudah memasuki pekan ke -5 ini pastinya akan berjalan semakin menciut dan menegangkan. Sebagai tuan rumah yang hanya mampu menempati klasemen tengah, Brescia akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Ditambah posisinya sebagai tuan rumah sangat optimis mudah menorehkan kemenangan dengan didukung penuh oleh penggemar setia. Brescia harus memiliki semangat yang tinggi karena akan menghadapi si Nyonya Tuan yang kualitasnya diatas angin. Pertemuan antara Brescia dan Juventus akan segera berlangsung pada tanggal 25 September 2019 yang diselenggarakan di Stadio Mario Rigamonti (Brescia) live pukul 02:00 WIB.

Dalam catatan klasemen pertandingan yang dimainkan selama 4 kali, Brescia hanya mampu menempati peringkat ke 11 dengan mengantongi 6 poin. Sementara Juventus berhasil berada di peringkat ke 2 dengan mengantongi 10 poin. Mampukah tuan rumah Brescia mencetak kemenangannya?

Semenjak terkalahkan dengan Bologna 3-4, kualitas Brescia semakin meningkat sehingga mereka mampu menang saat berkunjung ke markas Udinese di laga terakhirnya. Gol tersebut dicetak oleh Romulo di menit ke 57’. Eugenio Corini sebagai pelatihnya sangat berharap penuh agar kualitas tim Brescia tetaplah diatas angin terlebih posisinya sebagai tuan rumah. Namun Corini tetap berharap agar meskipun harus menjamu para pemain bintang Juventus.

Dalam prestasi Serie A, Tim Brescia memang tidak begitu terlihat kualitasnya karena tidak pernah meraih kejuaraan. Namun tiga pemain andalannya yakni A. Donnarumma, A. Cistana dan juga Romulo akan terus memperkuat timnya sehingga kemenangan mampu mereka wujudkan dengan mudah.

Prediksi Brescia vs Juventus 25 September 2019 Ratu188

Untuk menjamu Juventus si Nyonya Tua, kini Corini akan terus mempersiapkan segala sesuatu untuk menumbangkannya. Dimana kualitas Juventus tentu tidak bisa diremehkan. Selama bursa transfer tahun 2018 kemarin dengan mendatangkan Cristian Ronaldo, kekuatan Juventus justru semakin bertambah. Selama menjalani pertandingan Serie A juga tidak pernah mencatatkan kekalahan dan selalu menang. Bahkan dilaga terakhirnya berhasil menan saat menjamu Hellas Virona dengan skor 2-1.

Lagi-lagi gol juga icetak oleh A. Ramsey di menit ke 31’ yang diberkan umpan oleh Cristiano Ronaldo dan di menit ke 49’, diceatk oleh Cristiano Ronaldo sendiri. Adapun pemain juventus yang sudah mencatatkan gol adalah Cristiano Ronaldo, G. Chiellini, Danilo, G. Higuain dan juga A. Ramsey.

Saat ini pelatih Juventus adalah Maurizo Sarri yang akan membawakan nama harus Juventus untuk kemenangan kali ini. Dimana prestasi Juventus selama menajalani Serie A memang paling unggul karena mencatatkan kemenangan sebanyak 36 kali. Bahkan banyak trofi lainnya yang sudah berhasil mereka dapatkan. Dua ajang bergengsi seperti Liga Champion juga pernah mereka dapatkan 2 kali an Liga Eropa 3 kali.

Dalam hal ini kualitas Juventus yang diatas angin dipastikan akan meraih kemenangannya dengan mudah saat bertandang. Meskipun posisi Juventus memang sulit untuk meraih kemenangan, namun dengan kualitas mereka yang diatas angin dipastikan untuk mencetak kemenangan lebih mudah.

Antara Brescia dan Juventus pernah melaksanaka pertemuan sebanyak 6 kali, dimana kualitas Juventus memang sangat unggul karena berhasil mencetak 4 kemenangan dengan menahan imbang satu kali. Sedangkan Brescia hanya meraih satu kali kemenangan saja. dari hasil tersebut menunjukkan bahwa kekuatan Juventus memang lebih hebat. Dipastikan tim Juventus akan mudah mencetak kemenangannya.

Prediksi Brescia vs Juventus 25 September 2019 Ratu188 adalah 0 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *