Prediksi Real Valladolid vs Granada 25 September 2019

Prediksi Real Valladolid vs Granada 25 September 2019

Prediksi Real Valladolid vs Granada 25 September 2019 – Menghadapi pertandingan La Liga tahun 2019/2020 yang telah memasuki pekan ke 6 akan segera menghadirkan dua tim papan tengah yakni Real Valladodid vs Granada. Dipastikan pertandingan nanti berjalan semakin sengit karena keduanya sama-sama mengejar kemenangan. Saat ini posisi tuan rumah Real Valladodid memang harus menggunakan kesempatan emas dengan sebaik-baiknya karena klasemen yang mereka raih hanya berada di peringkat ke 15 dengan mengantogi 5 poin selama 5 kali pertandingan.

Namun, Real Valladodid sangat optimis peluang kemenangan pastinya akan mengarah pada laga kandang yang dikelilingi banyak suporter setia mereka di arena nanti. Sementara Granada juga tidak akan gentar menghadapi tuan rumah Real Valladodid yang lebih lebih, dimana klasemen Granada cukuplah aman karena menempati peringkat ke 3 dengan mengantongi 10 poin selama 5 kali pertandingan. Antara Real Valladodid dan Granada akan segera bertemu pada tanggal 25 September 2019 yang diselenggarakan di Estadio Municipal Jose Zorilla (Valladodid) pukul 00:00  WIB. Akankah tuan rumah Real Valladodid menorehkan kemenangannya?

Menjamu Granada merupakan tim yang cukup menantang karena kualitasnya semakin lama justru tidak melemah sama sekali. Kini Real Valladodid akan terus memiliki semangat yang tinggi meskipun kualitas mereka memang sedang lemah. Selama menjalani La Liga, kualitas Real Valladodid memang tidak bisa dikatakan apik. Mereka hanya mampu menang satu kali di laga perdananya saat berhadapan dengan Real Betis. Akan tetapi selanjutnya tak satupun pertandingan yang berhasil mereka raih kemenangannya.

Baca Juga :  Prediksi Brescia vs Juventus

Justru dilaga terakhirnya juga terkalahkan saat berkunjung ke markas Villarreal tanpa mencetak satupun gol. Dalam hal ini, Sergio Gonzalez sebagai pelatih Real Valladodid akan mengupayakan terus kemenangan anak didiknya dengan memberikan strategi baru dalam bermain sepakbola. Ia memang sedang mengemban tugas cukup berat, terlebih harus berhadapan dengan Tim Granada yang selalu memberikan kejutan.

Prediksi Real Valladolid vs Granada 25 September 2019 Ratu188

Sebeumnya, Real Valladodid memang sudah selalu berpikir keras tentang skuad yang mereka turunkan nanti. Bahkan di dalam bursa transfer juga sudah meminjam beberapa pemain diantaranya Pedro Porro (Manchester City), Federico Barba (Chievo), Javi Sanchez ( Real Madrid), Enes Unal (Villarreal), Andry Lunin ( Real Madrid), Sandro Ramirez (Everton) dan uga Jorge de Frutos (Real Madrid).

Menjamu Tim Granada dipastikan cukup sulit karena kualitas mereka saat ini sedang diatas angin. Tiga kali menjalani pertandingan terakhir sudah berhasil mengalahkan Espanyol, Celta Vigo dan terakhir papan atas Barcelona. Kualitas Granada memang sangat unggul karena dilaga terakhirnya berhasil menaklukkan Barca yang memiliki pemain bintang kelas dunia. Namun nyatanya Granada yang merupakan tim promosi mampu menaklukkan tim kelas atas sehingga cukup menakutkan bagi Real Valladodid.

Pemain Granada yang akan diturunkan diantaranya Rui Silva, Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Carlos Neva, Angel Montoro dan masih banyak lainnya. Pemain Granada yang berhasil mencetak gol diantaranya R. Azeez, Antonio Puertas, Carlos Fernandez, Y. Herrera dan juga German Sanchez.  Mereka semua diharapkan untuk mencetak gol kembali sehingga bisa meningkatkan klasemendan terus meningkat dan mencetak kejuaraan di La Liga.

Akan tetapi, kualitas Granada dipastikan lebih mudah untuk meraih kemenangan karena hasil head to head juga membuktikan bahwa selama 6 kali bertemu, Granada berhasil meraih kemenangan sebanyak 4 kali,sedangkan Real Valladodid hanya menang satu kali dengan menahan imbang satu kali.

Dari hasil tersebut sudah jelas bahwa peluang untuk menang tetap mengarah pada tuan rumah Granada. Adapun hasil skor akhir antara Granada dan Real Valladodid adalah 2-0.

Prediksi Real Valladolid vs Granada 25 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *