Prediksi Lecce vs Roma 29 September 2019

Prediksi Lecce vs Roma 29 September 2019

Prediksi Lecce vs Roma 29 September 2019 – Masih seputar dunia sepak bola yang kali ini kita akan membahas pertandingan mengenai liga seri A. Dari ketiga tim promosi nyang ikut bergabung di liga seri A salah satunya adalah dari tim kesebelasan lece. Dan pada 29 september 2019 tim kesebelasan lece akan bertanding kembali untuk menjamu lawan mainnya yakni as roma. Pertandingan seri A yang memasuki pekan ke-6 akan diselenggarakan di stadio comunale via del mare spanyol yang merupakan markas besar dari tim promosi tersebut. Pertandingan kali ini dijadwalkan akan mulai kick off pada pukul 20.00 wib.

Sebagai salah tim promosi tentunya lecce akan mempertahankan kedudukannya supaya bisa terus bergabung di liga teratas italia dan bisa ikut bergabung pada musim depan serta dimusim-musim selanjutnya. Namun sayangnya saat ini posisi yang telah didapatkan oleh lecce belum terlalu maksimal karena hanya bisa berada diperingkat ke-14 dengan 6 poin yang telah didapatkannya. Meskioun saat ini telah berada diposisi tengah namun poin yang telah didapatkan oleh lecce hanya selisih  2 angka saja dari udinese yang saat ini berada di zona merah. Sedangkan lain mainnya yakni as roma saat ini telah mampu berada diperingkat ke-6 dengan 8 poin yang telah didapatkan sejauh pertandingan berlangsung.

Akan tetapi pertemuan terakhir antara lece dengan as roma yang berlangsung pada 7 april 2012 kemenangan telah mampu didapatkan oleh lecce dengan hasil akhir 4-2. Namun bukan berarti lecce harus berbangga hati dan meremehkan kemamouan lawan karena 4 pertandingan sebelumya kemenangan telah didapatkan dari kubu as roma secara beruntun.

Baca Juga :  Prediksi Lazio vs Genoa

Karena merupakan tim promosi tentunya lecce memiliki ambisi yang sangat kuat agar bisa memenangkan pertandingan kali ini. Namun sayangnya di beberapa awal pembukaan liga seri a kubu lecce sering kali menorehkan kekalahan secara beruntun.

Prediksi Lecce vs Roma Ratu188

Dan baru saat bertanding melawan torino pada 17 september 2019 lecce bisa kembali menenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-2. Setelah mendapatkan kemenangan dikandang torino dipertandingan selanjutnya lecce kembali mendapatkan kekalahan dikandangya sendiiri saat melawan Napoli dengan hasil 1-4.

Kekalahan dari Napoli tersebut tak lantas mematahkan semangat para pemain lecce. Justru mereka telah bangkit dari keterpurukan hingga akhirnya bisa mendapatkan kemenangan kembali. Hal ini bisa kita buktikan dari hasil pertandingan sebelumnya pemain lecce mampu mencetak jhingga 3 gol dikandang lawan saat melawan SPAL sedangkan lawan mainnya hanya mencetak 1 gol saja. Hasil kemenangan tersebut membuat para pemain tim lecce semakin bersemangat untuk meraih kemenangan lagi di beberapa laga selanjutnya.

Akan melawat kekandang dari tim kesebelasan yang saat ini tengah dalam kondisi yang baik membuat kubu tamu yakni as roma telah mempersiapkan pertandingan ini secara lebih matang lagi dengan dilengkapi beberapa pola pemain terbaiknya. Selain itu pelatih dari tim as roma juga akan menerjunkan semua pemain andalannya supaya bisa merobohkan pertahan lawan.

Untuk menghadapi pertandingan 29 september mendatang maka as roma harus strategi yang lebih jitu supaya bisa melakukan permainan terbaiknya. Karena sebelumnya roma memang telah mampu mendapatkan kemenangan sebanyak 3 kali secara beruntun saat yakni saat melawan sassuolo, Istanbul basaksehir dan bologna. Namun pada 26 september as roma telah terkalahkan dikandangnya sendiri tanpa ada gol balasan saat melawan atalanta. Dari hasil 5 pertandingan tersebut as roma mampu mencetakkan kemenangan sebanyak 3 kali, bermain imbang 1 kali dan menelan kekalahan 1 kali. Hasil perolehan yang telah dicapai oleh kedua kubu tersebut maka prediksi pertandingan kali ini antara lecce vs as roma kali ini adalah 1-3.

Prediksi Lecce vs Roma 29 September 2019 Ratu188 adalah 1 – 3

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *