Prediksi Lazio vs Genoa 29 September 2019

Prediksi Lazio vs Genoa 29 September 2019

Prediksi Lazio vs Genoa 29 September 2019 – Setelah hanya bisa berada diperingkat ke-8 karena dipertandingan sebelumnya telah terkalahkan oleh lawan mainnya, minggu ini lazio akan kembali bertanding untuk berlaga kandang. Kali ini pertandingan dari tim kesebelasan lazio yang merupakan lanjutan dari liga utama italia atau seri a akan kembali menjamu lawan mainnya yakni genoa. Pertandingan antara lazioa vs genoa kali ini akan dilaksanakan pada pukul 20.00 wib 29 september 2019. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di stadion olimpico.

Pertandingan kali ini bukanlah yang pertama kali bagi keduanya. Karena sebelum menjalankan pertandingan kali ini keduanya telah dipertemukan beberapa kali. Dan dari hasil 3 head to head antara keduanya  tim yang lebih diunggulkanadalah genoa. Karena genoa telah berhasil mencetakkan kemenangan sebanyak 2 kali sedangkan lazio hanya bisa mendapatkan kemenangan 1 kali saja. Namun meskipun begitu tetap saja genoa harus waspada terhadap serangan yang nantinya akan dilontarkan oleh lazio. Karena terlihat jelas dari hasil tersebut keduanya saling kejar-kejaran untuk meraih kemenangan.

Dari hasil pertemuan antara keduanya memang kubu genoa lebih diunggulkan daripada lazio. Namun berdasarkan table klasemen sementara liga utama italia musim ini sejauh pertandingan yang telah dilangsungkan justru lazio mampu lebih unggul dari genoa hingga mencapai 9 peringkat peringkat.

Baca Juga ;  Prediksi Napoli vs Brescia

Karena dari hasil tabel klasemen sementara saat ini lazio tengah berada diperingkat ke-8 dengan mengantongi 7 poin sedangkan genoa hanya bisa berada diperingkat ke-17 dengan 5 poin saja. Selain itu kedudukan yang saat ini tengah dialami genoa hanya terpaut satu peringkat saja dari zona merah. Dengan demikina maka sudah bisa dipastikan jika pertandingan kali inia akan semakin seru dan sayang sekali untuk kita lewatkan.

Prediksi Lazio vs Genoa Ratu188

Dalam pertandingan kali ini lazio memang memiliki keuntungan tersendiri jika dibandingkan dengan genoa. Karena pertandingan yang akan dilangsungkan pada 19 september mendatang lazio akan berlaga sebagai tuan rumah yang sudah pasti akan mendapatkan dukungan penuh secara langsung. Pertandingan kali ini tentunya akan dijadikan laga bangkit bagi lazio karena dipertandingan sebelumnya mereka etelah terkalahkan dari inter milan dengan skor tipis 1-0. Dengan berperan sebagai tujuan rumah maka pelatih dari lazio yang bernama simone inzaghi akan mengembleng anak didiknya agar bisa bermain lebih maksimal supaya bisa mendapatkan keuntungan dikandangnya sendiri sehingga bisa memenangkan pertandingan kali ini.

Namun sayangnya hasil 5 pertandingan terakhirnya lazio belum bisa memperoleh hasil yang lebih baik karena mereka hanya bisa mendapatkan bia mendapatkan kemenangan 1 kali saja, bermain imbang 1 kali dan harus mendapatkan kekalahan hingga sebanyak 3 kali. Sedangkan dari kubu genoa yang kali ini akan berlaga sebagai tim tamu dipertandingan sebelumnya mereka juga belum bisa memberikan hasil yang lebih baik pula. Dimana pertandingan yang dilangsungkan pada 26 september antara genoa dengan bologna masih mengalami kebuntuan karena pertandingan tersebut hanya bisa selesai dengan hasil 0-0.

Catatan 5 pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh kubu tamu sebelumnya juga belum bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kubu tuan rumah. Karena hasil 5 pertandingan terakhirnya genoa hanya bisa mendapatkan kemenanangan 1 kali, imbang 1 kali pula dan juga harus mendapatkan kekalahan sebanyak 3 kali. Agar bisa meningkat kedudukanya maka para pemain genoa harus bisa lebih waspada terhadap serangan lazio sehingga bisa memenangkan pertandingan kali ini. Namun hasil semua hasil tersebut maka pertandingan kali ini diperkirakan akan lebih didomanis oleh lazio dengan skor 2-0.

Prediksi Lazio vs Genoa 29 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *