Prediksi Montpellier vs Amiens SC 5 Mei 2019

Prediksi Montpellier vs Amiens SC 5 Mei 2019

Prediksi Montpellier vs Amiens SC 5 Mei 2019 – Bagi kamu pecinta sepak bola Prancis pastinya tidak ingin melewatkan satu kompetisi bergengsi di Prancis ini yaitu Liga Prancis. Tidak terasa Liga Prancis ini sudah akan segera berakhir dengan masuknya pekan ke 35 ini. Di pekan ke 35 kita akan disajikan pertandingan-pertandingan seru yang tidak boleh untuk dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Montpellier kontra Amiens SC yang akan diselenggarakan di Stadion Mosson, markas dari Montpellier.

Laga kedua tim ini rencananya akan dimulai pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 20:00 WIB dan yang akan menjabat sebagai tuan rumah adalah Montpellier.

Hingga pekan ke 34, Montpellier masih menunjukkan performa yang menakjubkan. Berlaga di musim ini Montpellier memang mengalami banyak peningkatan dan satu yang paling mencolok adalah pada posisi peringkat yang ditempatinya. Dari musim lalu Montpellier yang hanya bisa berakhir di urutan ke 10 klasemen, kini mampu naik ke posisi peringkat 5 klasemen sementara.

Berada di posisinya saat ini Montpellier juga masih berupaya untuk menduduki peringkat ke 4 klasemen hingga akhir musim ini. Pasalnya jika Montpellier mampu menghuni posisi ke 4, maka satu tiket ke Liga Eropa bisa dikantonginya.

Baca Juga :  Prediksi Nantes vs Dijon FCO

Merengkuh poin sebanyak 54 sejauh ini, Montpellier masih berpeluang untuk naik satu tingkat. Namun jalannya untuk mewujudkan misi ini tidaklah mudah, mengingat jarak poinnya 5 angka dengan penghuni peringkat ke 4. Montpellier masih harus berjuang lagi demi mendapatkan peringkat 4 ini dan salah satunya dengan menang laga ini terlebih dahulu.

Prediksi Montpellier vs Amiens SC Ratu188

Menjamu Amiens SC kali ini Montpellier memiliki riwayat hasil laga terakhir yang cukup baik. Terbukti pada 5 laga terakhirnya sebelum laga kandang ini, Montpellier mampu memenangkan 4 laga sementara satu laga berakhir dengan kekalahan. Dengan hasil laga yang baik ini tentunya Montpellier mampu menjamu Amiens SC dengan lebih maksimal.

Prediksi Montpellier vs Amiens SC 5 Mei 2019 – Amiens SC yang akan menjalani laga tandang kali ini harus mempersiapkan mental dan juga strategi yang jitu supaya bisa menekuk Montpellier dengan mudah. Meskipun posisinya saat ini sedang berada di urutan ke 16 klasemen sementara, tapi Amiens masih berjuang untuk bisa kembali menghuni posisinya di urutan ke 13 seperti musim lalu.

Baca Juga : Prediksi Bordeaux vs Angers SCO

Sayangnya hasil laga yang dilakoni Amiens SC belakangan sedikit menurun, terlihat dari 5 laga terakhirnya tidak ada satupun kemenangan yang mampu diraih Amiens SC dan hanya ada 4 hasil imbang serta satu kekalahan yang bisa dipetik oleh Amiens SC. Hasil yang tidak terlalu baik ini diharapkan tidak akan mempengaruhi penampilan Amiens SC terlalu banyak, mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah tim yang berada di peringkat lebih tinggi dan juga sedang dalam performa onfire.

Amiens SC yang akan mengupayakan kemenangannya dalam laga kali ini tentunya sudah sadar dengan poin yang dimilikinya saat ini yang berjumlah 33 dan hanya terpaut 3 angka saja dengan peringkat 15. Jadi Amiens hanya perlu menambah 3 poin penuh melalui laga kali ini jika ingin naik satu peringkat.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 9 kali dan masing masing tim memenangkan laga 3 kali ditambah dengan seri 3 kali, artinya kedua tim sama-sama kuat ketika melawan satu sama lain, tapi Montpellier yang memiliki keunggulan dalam laga kali ini nampaknya akan sulit untuk dibendung. Hingga akhir laga skor yang akan keluar adalah 2-1 untuk kemenangan Montpellier.

Prediksi Montpellier vs Amiens SC 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *