Prediksi Toulouse vs Stade Rennais 5 Mei 2019

Prediksi Toulouse vs Stade Rennais 5 Mei 2019 – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas laga prediksi Toulouse vs Stade de Rennais yang sesuai jadwal akan terselenggara pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 20:00 WIB. Laga ini rencananya akan dihelat di markas Toulouse, Stadion Municipal Toulouse. Sesuai dengan tempat digelarnya laga ini, maka yang akan menjadi tuan rumahnya adalah tim Toulouse. Kedua tim ini akan bertemu untuk menjalani laga lanjutan pekan ke 35 Liga Prancis.

Toulouse yang kembali berlaga dalam kompetisi sepak bola kasta teratas di Prancis ini memang terbilang cukup beruntung usai lolos dalam babak play off degredasi. Toulouse musim lalu hanya mampu finish di urutan ke 18 klasemen sehingga memaksanya untuk mengikuti babak play off degredasi demi mendapatkan satu tempat di klasemen Liga Prancis.

Namun beruntung Toulouse bisa kembali ke Liga Prancis dan kembalinya mereka juga sebagai bahan perbaikan tim supaya tidak terulang kejadian di musim lalu. Oleh sebab itu Toulouse saat berusaha lebih keras lagi demi mendapatkan posisi yang aman dari ancaman degredasi.

Berkat upayanya di sepanjang musim ini, Toulouse telah menduduki peringkat ke 15 klasemen sementara, tapi sayangnya penampilan yang ditunjukkan oleh Toulouse masih naik turun. Terbukti dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani Toulouse memberikan hasil 3 kekalahan, satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga : Prediksi Montpellier vs Amiens SC

Meskipun tidak cukup baik, tapi Toulouse berharap bisa mengalahkan Rennes dengan mudah. Apalagi Toulouse yang sekarang sudah menyimpan 36 poin sejauh ini hanya perlu menambah 2 poin lagi demi menempati peringkat ke 14. Jika dalam laga ini Toulouse mampu menambah poin tersebut maka posisinya akan semakin aman.

Prediksi Toulouse vs Stade Rennais Ratu188

Salah satu tim yang musim ini mengalami banyak penurunan adalah Rennes, dimana musim lalu mampu finish di urutan ke 5 klasemen tetapi musim ini malah turun 6 tingkat dan menduduki peringkat ke 11. Jika hingga akhir musim masih belum mampu menempati peringkatnya di musim lalu, maka tiket Liga Eropa juga gagal didapatkannya.

Prediksi Toulouse vs Stade Rennais 5 Mei 2019 – Sayang sekali memang tapi tidak banyak yang bisa dilakukan Rennes di sisa laga yang semakin sedikit ini. Pasalnya Rennes yang sudah mengumpulkan poin sebanyak 43, masih harus menambah poin 11 lagi untuk bisa menempati peringkatnya di musim lalu, dan ini bukan jumlah yang sedikit dengan pekan yang semakin menyempit.

Baca Juga : Prediksi Nantes vs Dijon FCO

Namun setidaknya Rennes masih memiliki peluang untuk naik ke urutan 10 jika dalam laga ini mampu menang dan mendapatkan sedikitnya 2 poin tambahan. Naik satu peringkat bisa menjadi obat penawar keterpurukan Rennes di musim ini.

Menjalani laga tandang di kubu Toulouse kali ini Rennes tidak memiliki bekal baik karena hasil dari 5 laga terakhirnya hanya ada 2 hasil imbang dan 3 kekalahan. Hasil ini tentunya juga berpengaruh pada laga tandangnya ini karena berlaga di kandang lawan bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih dengan hasil yang buruk seperti yang dimiliki Rennes.

Rennes unggul 2 kemenangan dalam 5 laga pertemuannya dengan Toulouse, sedangkan Toulouse hanya mampu mengantongi satu kemenangan saja, jadi kemungkinan untuk Rennes kembali menang di laga ini juga lebih besar. Bukan hanya berpedoman pada reord head to head saja melainkan juga penampilannya secara keseluruhan.

Prediksi Toulouse vs Stade Rennais 5 Mei 2019 Situs Judi Bola Resmi Terpercaya Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *