Prediksi San Marino vs Siprus 10 September 2019

Prediksi San Marino vs Siprus 10 September 2019

Prediksi San Marino vs Siprus 10 September 2019 – Memasuki pekan ke 6 dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020 akan segera mendatangkan dua tim dari grup I yakni San Marino vs Siprus. Dipastikan pertandingan akan semakin seru dikarenakan keduanya sama-sama ingin memperebutkan sebuah kemenangan. Antara San Marino vs Siprus memang sedang mengalami penurunan kualitas sehingga mereka harus benar-benar memperjuangkan kemenangannya. Antara San Marino vs Siprus akan segera dipertemukan pada tanggal 10 September 2019 yang diselenggarakan di Stadio Olimpico di Serravalle (Serravalle) live pukul 01:45 WIB. Siapakah diantara San Marino vs Siprus yang mampu mencetak kemenangannya?

Berlaga dikandang sendiri adalah sebuah keberuntungan bagi San Marino dikarenakan mereka selalu menelan kekalahan. Bahkan dari awal laga hingga pertandingan terakhirnya sudah menelan pil pahit saat berhadapan dengan Siprus, SKotlandia, Rusia dan juga Kazakhstan. Berlaga di kandang sendiri merupakan kesempatan emas bagi San Marino untuk mencetak kemenangan. Mampukah San Marino meraih kemenangannya?

Varella sebagai pelatih San Marino akan terus memperjuangkan kemenangan anak asuhnya meskipun kualitasnya sedang menurun. Ia akan mencoba mencari strategi dan teknik terbaru agar bisa memberikan sebuah kemenangan saat berlaga di kandang sendiri. Tentunya San Marino tidak akan mensia-siakan kesempatan yang sudah diberikan. Selain itu, ia juga akan terus mengolah pemikiran dalam mengatur susunan formasi agar tepat sasaran.

Baca Juga : Prediksi Rusia vs Kazakhstan

Nyatanya dari laga awal hingga akhir, San Marino tidak pernah tampil apik dikarenakan susunan formasi mereka memang tidak tepat. Bahkan mereka tak satukalipun mencetak gol dan pulang dengan tangan kosong. Kini mereka akan membuktikan bahwa San Marino adalah tim kuat yang bisa memberikan banyak gol gol di kandang sendiri, tentunya mereka tidak akan membuat supporternya kecewa untuk kesekian kali.

Prediksi San Marino vs Siprus 10 September 2019 Ratu188

Dalam klasemen grup I, San Marino memang tidak bisa dikatakan apik kualitasnya karena berada di peringkat paling bawah tanpa mengantongi satupun poin. Mereka sangat membutuhkan pertolongan jika menginginkan kemenangannya kali ini. Namun Varella tetap akan terus memberikan semangat untuk anak didiknya agar bisa mencetak gol di kandang sendiri serta meraih kemenangan.

Baca Juga : Prediksi Polandia vs Austria

Berhadapan dengan Siprus memang bukanlah hal mudah, akan tetapi kualitas mereka yang sedang menurun mungkin bisa ditaklukkan. Siprus hanya menempati peringkat 2 dari bawah dengan membawa 3 poin. Bahkan kualitas mereka saat ini juga sedang menurun karena selalu menelan kekalahan. Mereka terbukti meraih kemenangan saat menjamu San Marino dengan skor 5-0. Dan kali ini berhadapan dengan San Marino lagi, dipastikan Siprus juga mampu menaklukkan mereka dengan mudah.

Ben Shimon sebagai pelatih Siprus sangat semangat mendengar tim mereka akan berhadapan dengan San Marino yang sudah ditekuk pada saat itu dengan tanpa kebobolan. Semua anak asuhnya memang selalu diberikan pelatihan maksimal agar kemenangannya mudah tercapai terlebih menghadapi tuan rumah San Marino.

Meskipun dalam klasemen grup, Siprus tidak mampu tampil apik. Akan tetapi berhadapan dengan tim San Marino sangatlah mudah. Terlebih Siprus memiliki pemain andalan seperti I. Kousoulos, P. Soteriou, G. Efrem dan juga K. Laifis. Mereka semua dipastikan akan menunjukkan kualitas jitu sehingga San Marino dihancurkan dengan mudah.

Diprediksikan Tim Siprus yang mudah meraih kemenangan jika dilihat dari head to head sebelumnya. Dimana mereka pernah bertemu sebanyak 5 kali dan selama itu Tim Siprus meraih kemenangannya. Hal itu menandakan bahwa San Marino tidak mampu mengalahkan Siprus, sehingga diprediksikan skor akhir antara San Marino dan Siprus adalah 0-2.

Prediksi San Marino vs Siprus 10 September 2019 Ratu188 adalah 0 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *