Prediksi Skotlandia vs Belgia 10 September 2019

Prediksi Skotlandia vs Belgia 10 September 2019

Prediksi Skotlandia vs Belgia 10 September 2019 – Babak Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020 kini akan segera dilanjutkan dengan mempertemukan dua tim dari grup I yakni  Skotlandia vs Belgia. Semua tim kini sangat menginginkan masuk ke turnamen final sehingga mereka akan menampilkan yang terbaik. Keduanya akan saling bertemu pada tanggal 10 September 2019 yang diselenggarakan di Hampden Park (Glasgow) live pukul 01:45 WIB. Siapakah diantara Skotlandia vs Belgia yang mampu mencetak kemenangannya?

Menjadi laga kandang dalam pertandingan ini, Skotlandia harus memiliki semangat luar biasa sehingga kemenangan akan mudah mereka ciptakan. Dilaga perdananya memang Skotlandia menelan pil pahit, namun telah terobati di pertandingan selanjutnya. Setelah berhasil meraih dua kemenangan, justru mereka rapuh kembali saat keduanya antara Skotlandia dan Belgia saling bertemu dengan menorehkan kekalahan 3-0.

Kini diposisi sebagai laga kandang, Skotlandia harus menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya dan berharap bisa memberikan yang terbaik. S. Clarke sebagai pelatih Skotlandia akan mengupayakan terus kemenangan timnya sehingga bisa meningkatkan klasemen dengan mengubah formasi susunan yang tepat. Selama beberapa kali, S. Clarke tidak belum sukses memberikan susunan formasi pemain sehingga mengakibatkan kekalahan secara terus menerus. Akan tetapi, dipertandingan nanti mereka sangat optimis kemenangannya akan mudah tercipta.

Baca Juga : Prediksi San Marino vs Siprus

Skotlandia juga memiliki mesin gol dalam menciptkan kemenangannya nanti yakni O. Burke, K. McLean, A. Robertson dan juga J. Russell. Semua pemain tersebut sangat diharapkan penuh oleh S. Clarke agar mencetak gol banyak sehingga klasemen mereka berhasil meningkat. Posisi Skotlandia berada di urutan ke 4 dalam grup I, akan tetapi mereka masih memiliki kesempatan dilain pertandingan jika memang tidak mampu berhasil di babak penyisihan grup. Skotlandia sudah dinyatakan masuk ke babak play off yang akan memperebutkan 4 kursi sehingga perjuangannya pun cukup tinggi.

Prediksi Skotlandia vs Belgia 10 September 2019 Ratu188

Namun, Skotlandia akan lebih mudah lagi dan tidak perlu direpotkan jika bisa masuk ke turnamen final tanpa melakukan babak play off. Akan tetapi saat ini mereka harus menjamu Tim Belgia yang posisinya sangat apik. Dalam klasemen grup I, Tim Belgia mampu menempati peringkat pertama dengan mengantongi 12 poin. Bahkan mereka sudah dinyatakan bisa masuk ke turnamen final meskipun hanya sementara. Oleh karena itu, semangat pemain Belgia selalu onfire.

Baca Juga : Prediksi Rusia vs Kazakhstan

Tim Belgia mampu membuktikan kualitasnya setelah berhasil meraih kemenangan selama beberapa kali pertandingan. Selama laga dibuka, Tim Belgia tidak pernah mencatatkan kekalahan dan justru selalu menang. Mereka berhasil mengalahkan Tim Rusia, Siprus, Kazakhstan dan juga Skotlandia. Dipastikan dilaga nanti para pemain bintangnya juga akan mencetak banyak gol meskipun posisinya sedang bertandang.

Beberapa pemain terbaik Belgia yakni E. Hazard, Romeo Lukaku, M. Batshuayi, T. Castagne dan juga K. De Bruyne. Semua pemain tersebut memang sudah mencatatkan kemenangannya dalam mencetak gol sehingga bisa menjadi andalan bagi Roberto Martinez selaku pelatihnya. Bahkan Roberto sendiri sangat yakin jika kemampuan semua anak didik yang terbaik mampu memberikan sesuatu yang menguntungkan bagi timnya.

Antara Skotlandia dan Belgia pernah saling bertemu sebanyak 7 kali, dimana kualitas Belgia memang selalu diatas angina karena mencatatkan kemenangan sebanyak 5 kali. Sedangkan Skotlandia hanya pernah menang satu kali dengan imbang satu kali. Dari hasil tersebut menunjukkan bahwa kualitas Belgia memang masih diunggulkan dan diprediksikan kemenangannya akan mudah tercapai. Adapun hasil prediksi skor antara tim Skotlandia dan Belgia adalah 0-2. Prediksi ini berdasarkan dari kualitas keduanya saat ini dan juga head to head yang sudah berlangsung.

Prediksi Skotlandia vs Belgia 10 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *