Prediksi Udinese vs Inter Milan 5 Mei 2019

Prediksi Udinese vs Inter Milan 5 Mei 2019

Prediksi Udinese vs Inter Milan 5 Mei 2019 – Sesaat lagi kita akan menyaksikan laga menarik antara tim papan tengah kontra tim papan atas, yaitu Udinese kontra Inter Milan. Kedua tim akan berlaga di markas Udinese, stadion Friuli pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 01:30 WIB. Dalam laga ini yang bertindak sebagai tuan rumahnya adalah Udinese.

Sebagai tuan rumah sudah sepatutnya Udinese memiliki kesiapan lebih demi menjalankan laga yang maksimal, mengingat laga ini dilaksanakan di depan public sendiri. Artinya akan ada banyak penggemar yang menyaksikan Udinese berlaga secara langsung, dan ini adalah sebuah keuntungan bagi Udinese yang akan mendapatkan dukungan penuh dari para supporter.

Dalam laga kandang ini, Udinese sangat menyayangkan hasil laga sebelumnya yang memburuk. Dari 5 laga terakhir yang telah dijalani Udinese, hanya ada satu kemenangan yang dikantongi Udinese dilengkapi dengan hanya hasil imbang 2 kali dan kekalahan 3 kali.

Di sepanjang musim ini udinese memang lebih banyak mengalami penurunan dibandingkan peningkatan, terlihat dari posisi yang didudukinya saat ini ada di urutan ke 17 klasemen, padahal di musim lalu Udinese berakhir di urutan 14.

Baca Juga : Daftar Judi Tembak Ikan Joker123 di Ratu188

Berada di ambang zona aman, tentunya menuntut Udinese untuk bisa berlaga lebih maksimal lagi supaya bisa menjauhi zona degredasi hingga akhir musim. Menghuni posisinya saat ini, udinese memiliki koleksi poin sebanyak 33 dan hanya terpaut 4 poin saja dengan penghuni zona degredasi. Jika Udinese menelan kekalahan di sisa laga ini maka kemungkinannya untuk turun ke zona bahay cukup besar.

Prediksi Udinese vs Inter Milan Ratu188

Namun jika dalam laga kandangnya ini Udinese mampu merebut kemenangan dari Inter Milan maka peluangnya naik ke pringkat 16 juga lebih besar karena jarak poinnya dengan penghuni peringkat 16 hanya 2 angka saja. Dan untuk melawan Inter Milan pastinya Udinese sudah menyiapkan pemain handal dengan prediksi seperti berikut : Albano Benjamin Bizzari, Antonin Barak, Bram Nuytinck, Danilo, Valon Behrami, Jens Stryger Larsen, Rodrigo de Paul, Maxi Lopez, Ali Adnan, Seko Fofana, Svante Ingelsson.

Prediksi Udinese vs Inter Milan 5 Mei 2019 – Sementara itu, Inter Milan juga telah menyiapkan pemain terbaiknya untuk diturunkan demi memperkuat tim supaya bisa memenangkan laga dengan mudah. Berikut ini adalah prediksi susunan pemainnya : Samir Handanovic, Joao Cancelo, Antonio Camdreva, Borja Valero, Borja Valero, Davide Santon, Roberto Gagliardini, Miranda, Milan Skriniar, Matias Vecino, Mauro Icardi.

Menjalani laga ini sebagai tim tamu, Inter Milan memiliki bekal hasil laga yang tidak terlalu baik, terbukti dengan hasil 5 laga terakhirnya berakhir dengan imbang seluruhnya tanpa adanya kemenangan. Hasil ini harus ditingkatkan lagi jika posisinya tidak ingin tergerus oleh tim lain. Meskipun saat ini Inter Milan memiliki poin sebanyak 62 dan terpaut 8 poin dengan penghuni peringkat di bawahnya tapi dengan hasil laga yang tidak kunjung membaik bukan tidak mungkin Inter Milan akan tergeser.

Hingga akhir pekan Inter Milan harus bisa mempertahankan posisinya di peringkat 3 klasemen untuk memastikan satu tiket Liga Champions berada dalam genggaman. Dan melalui laga kali ini diharapkan Inter Milan bisa menorehkan satu kemenangan dengan 3 poin penuh, mengingat pada hasil 5 laga pertemuannya dengan Udinese sebelumnya, Inter Milan juga mengantongi 4 kemenangan sedangkan Udinese hanya mendapatkan satu kemenangan saja.

Artinya Inter Milan memiliki peluang besar untuk bisa menang kembali dalam laga ini dan setidaknya Inter Milan harus bisa mencetak 2 gol di gawang udinese, sementara tuan rumah tidak mampu memasukkan satupu bola ke gawang Inter Milan.

Prediksi Udinese vs Inter Milan 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 0 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *