Prediksi Empoli vs Fiorentina 5 Mei 2019

Prediksi Empoli vs Fiorentina 5 Mei 2019

Prediksi Empoli vs Fiorentina 5 Mei 2019 – Stadion Carlo Castellani yang merupakan markas dari Empoli akan menjadi tempat diselenggarakannya pertandingan antara sang pemilik markas dengan Fiorentina, dimana laga ini akan terlaksana pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 17:30 WIB. Empoli yang akan menjadi tuan rumah dalam laga lanjutan pekan ke 35 pada kompetisi liga Italia Serie A kali ini dan menjamu Fiorentina.

Sebagai tim tuan rumah sekaligus tim promosi dalam laga kali ini, Empoli harus bisa mewaspadai kemampuan lawannya terutama Fiorentina yang sudah lebih dulu berlaga dalam Liga Italia Serie A. Empoli memiliki keuntungan dengan menjadi tuan rumah kali ini, salah satunya berlaga di hadapan penggemar yang akan memberikan support penuh secara langsung di stadion.

Menjadi tim promosi Liga Italia Serie A musim ini usai lolos dari Serie B, Empoli nampaknya belum mampu berbuat banyak, terlihat posisinya masih berada di zona degredasi hingga pekan ke 34 ini. Bersaing dengan tim yang memiliki kualitas cukup tinggi dalam kompetisi yang bergengsi memang bukan hanya persaingan kemampuan saja melainkan juga adu mental.

Ketidakberdayaan Empoli juga ditunjukkan dalam 5 laga terakhirnya yang berujung dengan satu kemenangan dan satu imbang, serta 3 hasil kekalahan. Hasil yang buruk ini juga tidak cukup untuk dijadikan sebagai pedoman sebagai tim tuan rumah dalam laga kali ini.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs Inter Milan

Prediksi Empoli vs Fiorentina Ratu188

Belum lagi usaha Empoli juga harus lebih keras lagi jika ingin bisa keluar dari zona bahaya ini. Pasalnya poin yang dikemas Empoli sejauh ini hanya 29 dan dibutuhkan 4 poin tambahan untuk bisa menempati posisi ke 17 klasemen sementara. Dan dibutuhkan setidaknya 2 kemenangan untuk bisa merengkuh 4 poin tambahan, sementara laga yang tersisa masih 4 pekan, jadi minimal 2 laga bisa membuahkan kemenangan bagi Empoli.

Menjawab tantangan melawan Fiorentina ini, diprediksikan Empoli akan menyusun pemain sebagai berikut ini : Dragowski, Veseli, Maletta, Nikolaou, Lorenzo, Traore, Capezzi, Bennecar, Dell’Orco, Krunic, Caputo. Dengan membuat susunan pemain seperti ini, Empoli berharap bisa menorehkan satu kemenangan dalam laga kandangnya ini.

Prediksi Empoli vs Fiorentina 5 Mei 2019 – Fiorentina juga sudah membuat susunan pemain untuk melumpuhkan Empoli dan berikut adalah prediksinya : Lafont, Milenkovic, Pezzella, Ceccherini, Hancko, Miralla, Dabo, Veretout, Benassi, Simeone, Chiesa.

Meskipun saat ini Empoli masih menyandang gelar tim promosi dan posisinya juga sedang tidak aman, tapi Fiorentina harus tetap waspada dengan kejutan yang mungkin saja akan diberikan tim tuan rumah kali ini. Hal ini dikarenakan Empoli juga sedang berjuang sekuat tenaga demi bisa keluar dari zona degredasi.

Fiorentina juga memiliki bekal hasil laga yang kurang memuaskan, terbukti dengan hail 5 laga terakhirnya yang hanya membuahkan hasil imbang dan juga kekalahan tanpa adanya kemenangan. Dengan hasil yang tidak terlalu baik ini sudah pasti Fiorentina juga mejadi lebih tidak percaya diri meski bertandang ke markas tim promosi.

Sebenarnya jika Fiorentina mampu memenangkan laga kali ini dengan 3 poin penuh bisa menempati peringkat ke 10 dari peringkatnya yang sekarang ini ke 11 klasemen sementara. Meski dilihat dari peringkat Fiorentina lebih unggul dari Empoli tapi dari hasil 5 laga pertemuan sebelumnya, Fiorentina dan Empoli masing-masing memenangkan laga sebanyak 2 kali. Artinya kedua tim memiliki kemampuan yang sepadan pada dasarnya.

Prediksi Empoli vs Fiorentina 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *