Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 4 Mei 2019

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 4 Mei 2019

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 4 Mei 2019 – Hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019 pukul 23:30 WIB, stadion Weserstadion yang merupakan markas dari Werder Bremen akan menjadi tempat berlangsungnya laga sang tuan rumah dengan Borussia Dortmund. Laga ini merupakan laga lanjutan pekan ke 32 dalam kompetisi Liga Jerman atau Bundesliga musim 2018/2019. Laga ini pastinya akan menjadi laga yang menarik untuk disimak karena pertemuan antara yim papan tengah kontra tim papan atas pasti membuat kita penasaran apakah Borussia Dortmund bisa memenangkan laga ini ataukah tidak.

Werder Bremen kali ini cukup beruntung dengan menjadi tim tuan rumah meskipun lawan yang harus dihadapinya merupakan tim tangguh. Namun Bremen tidak akan menyerah dengan mudah demi memenangkan laga kali ini dan menambahkan poin lagi.

Hingga pekan ke 31, Bremen telah menghuni peringkat ke 9 klasemen sementara dan posisinya ini sudah lebih baik dibandingkan dengan musim lalu yang hanya bisa finish di urutan ke 11 klasemen. Bremen menunjukkan peningkatan dalam hal penampilan dan inilah yang mendorongnya bisa menempati peringkatnya saat ini.

Namun sayangnya Bremen harus menelan kekalahan dalam 2 laga terakhirnya sebelum menjalani laga kandangnya kali ini, jadi Bremen harus bisa meningkatkan kembali performanya supaya tidak kembali turun ke peringkat bawah.

Baca Juga : Prediksi Sassuolo vs Frosinone

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund Ratu188

Berada di posisinya saat ini Bremen memiliki poin sebanyak 46 dan terpaut 3 angka dengan penghuni peringkat ke 8, sementara poinnya dengan peringkat ke 10 selisih lebih jauh yaitu 6 angka. Jadi peluangnya untuk naik peringkat lebih tinggi dibandingkan turun tingkat. Jika dalam laga kali ini Bremen mampu menang dari Borussia Dortmund dengan membawa 3 poin penuh maka peringkat ke 8 bisa ditempatinya.

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 4 Mei 2019 – Bremen akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Borussia Dortmund akhir pekan ini, yang diprediksikan seperti berikut ini : Pavlenka, Moisander, Gebre Selassie, Augustinsson, Veljkovic, Klaassen, Mohwald, Rashica, Eggestein, Kruse, Osako. Dengan susunan pemain ini, Bremen berharap tidak akan kesulitan dalam membekuk Borussia Dortmund.

Baca Juga : Situs Slot Online Terpercaya Uang Asli Ratu188

Borussia Dortmund atau yang lebih banyak dikenal dengan Dortmund akan menjadi tim tamu dalam laga kali ini dan lawan yang harus dihadapinya adalah tim papan tengah, jadi kesempatannya untuk meraih kemenangan terbuka cukup lebar.

Sebagai tim yang diunggulkan dalam laga kali ini, Dortmund tentunya mendapatkan dukungan lebih banyak meski laga tidak dihelat di kandangnya. Namun Dortmund baru saja menelan kekalahan di laga kandangnya pada akhir pekan lalu ketika menjamu Schalke 04. Dengan skor 2-4, akhirnya Dortmund harus mengakui keunggulan tim Schalke 04 dan kekalahannya tersebut menjadi hal yang memalukan, sehingga Dortmund berharap tidak akan terulang kembali dalam kali ini.

Dortmund juga sudah menyiapkan komposisi pemain yang terbaik demi mengalahkan Bremen, susunannya adalah seperti berikut : Burki, Raphael Guerreiro, diallo, Akanji, Witsel, Delaney, Gotze, Weigi, Sancho, Reus, Wolf.

Menduduki peringkat ke 2 klasemen sementara, Dortmund masih memiliki peluang untuk menempati puncak klasemen karena selisih poin yang dimilikinya hanya 2 angka saja dengan Bayern Munchen yang menghuni peringkat 1.

Dortmund yang unggul 2 kemenangan dalam 5 laga pertemuan dengan Bremen, sedangkan Bremen hanya mengemas satu kemenangan, pastinya akan menorehkan kemenangan kembali dalam laga kali ini. Pasalnya Dortmund masih dalam upayanya untuk menduduki peringkat pertama klasemen, jadi Dortmund masih akan terus berjuang demi misi ini.

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 4 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *