Prediksi Sassuolo vs Frosinone 5 Mei 2019

Prediksi Sassuolo vs Frosinone 5 Mei 2019

Prediksi Sassuolo vs Frosinone 5 Mei 2019 – Akhir pekan ini tepatnya pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 20:00 WIB kita akan menyaksikan pertandingan menarik yang akan disuguhkan dalam kompetisi Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan akan mempertemukan dua kubu papan tengah yakni Sassuolo kontra Frosinone, yang akan berlaga di markas Sassuolo, Stadion Mapei. Bagi kamu pecinta Sassuolo ataupun Frosinone jangan lupa untuk mencatat tanggal dan juga jam pertandingan, ya.

Pada laga lanjutan pekan ke 35, Sassuolo akan bertindak sebagai tuan rumah dan bersiap untuk menjamu Frosinone. Menjadi tuan rumah menjelang akhir musim ini merupakan sebuah keberuntungan bagi Sassuolo karena bisa berlaga di hadapan public sendiri dengan dukungan penuh para penggemarnya.

Di sepanjang musim ini, sassuolo mampu berlaga dengan cukup baik dan membuktikan timnya mampu berada di 10 besar klasemen. Hingga pekan ke 34, Sassuolo telah menduduki peringkat ke 10 klasemen sementara dan posisinya musim ini naik satu tingkat dari musim lalu. Meskipun hanya satu tingkat tapi setidaknya Sassuolo sudah menempati 10 besar dan dengan sisa laga di musim ini Sassuolo masih bisa memperbaiki peringkatnya lagi.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Sampdoria

Namun sayangnya Sassuolo saat ini hanya memiliki poin 41 dan terpaut 7 angka dengan peringkat ke 9 klasemen, sehingga dibutuhkan perjuangan lebih keras lagi jika ingin memperbaiki peringkatnya. Dan jumlah poinnya hanya selisih satu angka dengan peringkat 11, jadi peluangnya untk turun peringkat justru lebih besar jika Sassuolo tidak memaksimalkan lagi penampilannya.

Prediksi Sassuolo vs Frosinone Ratu188

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini Sassuolo memiliki riwayat pertandingan yang cukup baik, terlihat dari hasil 5 laga sebelum menjalani laga kandang ini, Sassuolo tidak menelan satu kekalahan pun dan mampu menorehkan 4 hasil imbang dan juga satu laga membuahkan kemenangan. Dengan berpegang pada hasil ini, Sassuolo  sudah bisa lebih percaya diri meskipun hasil kemenangannya hanya satu kali saja.

Prediksi Sassuolo vs Frosinone 5 Mei 2019 – Dalam laga kandang ini sassuolo diprediksi akan menurunkan pemain dengan komposisi sebagai berikut : Consigli, Demiral, Magnani, Ferrari, Lirola Kosok, Bourabia, Magnanelli, da Silva, Sensi, Berardi, Boga. Susunan pemain Sassuolo diharapkan mampu mencatatkan satu kemenangan lagi melalui laga kali ini.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs Inter Milan

Forsinone yang akan menjadi tamu di kandang Sassuolo juga tak luput menyiapkan pemain terbaiknya yang diperkirakan seperti berikut susunannya : Sportielle, Goldaniga, Ariaudo, Capuano, Zampano, Paganini, Maiello, Valzania, Pengemis, Ciano, Ciofani. Frosinone juga berharap besar pada pemain yang diandalkan untuk berlaga menjelang akhir musim ini.

Di musim ini Frosinone merupakan tim promosi dalam Serie A dan sebagai tim baru di sepanjang musim ini ternyata cukup berat bagi Frosinone. Terbukti hingga pekan ke 34 Frosinone masih tertinggal di zona dgredasi dan jika hingga akhir pekan musim ini Frosinone masih mendekam di peringkat ke 19, maka dipastikan akan tersisih dari Liga Italia Serie A untuk musim berikutnya. Pasalnya untuk bisa keluar dari zona bahaya, Frosinone yang telah mengkoleksi poin sebanyak 23 masih harus menambah setidaknya 10 poin lagi untuk bisa keluar dari zona degredasi.

Menjabat sebagai tim tamu, Frosinone juga memiliki catatan pertandingan yang memburuk belakangan terlihat dari 3 laga terakhirnya sebelum menjalani laga tandangnya ini Frosinone hanya menelan kekalahan saja tanpa adanya kemenangan.

Frosinone juga belum mampu unggul dari Sassuolo dalam 5 laga pertemuan keduanya, terbukti 4 laga menjadi kemenangan Sassuolo sementara Frosinone tidak mengenyam satu kemenangan pun.

Dari hasil laga masing-masing tim tim dan juga head to head bisa kita simpulkan bahwa prediksi laga kedua tim ini akan berakhir di tangan Sassuolo dengan skor 2-0.

Prediksi Sassuolo vs Frosinone 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *