Prediksi Sevilla vs Real Sociedad 30 September 2019

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad 30 September 2019

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad 30 September 2019 – Pertandingan La Liga 2019/2020 yang memasuki babak ke 7 ini pastinya akan berjalan semakin sengit. Dalam pertandingan nanti akan menghadirkan dua tim yang posisinya sama-sama berada di klasemen atas yakni Sevilla vs Real Sociedad. Kualitas mereka sebenarnya hampir sama sehingga akan memberikan penampilan terbaik. Oleh karena itu, diprediksikan pertandingan kali ini akan semakin seru untuk mempertahankan posisi aman mereka. Pertemuan antara Sevilla vs Real Sociedad akan segera berlangsung pada 30 September 2019 yang diselenggarakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla) live pukul 02: 00 WIB.

Dalam klasemen pertandingan La Liga, posisi Sevilla memang lebih rendah karena hanya mampu menempati peringkat ke 7 dengan mengantongi 10 poin selama 6 kali pertandingan. Berbeda dengan Real Sociedad yang mampu menjadi runner up bertahan dengan mengantongi 13 poin. Lalu, siapakah tim yang akan mencetak kemenangannya kali ini?

Kualitas Sevilla sebenarnya tidak bisa diremehkan karena mereka pernah Berjaya di masanya dengan meraih kejuaraan La Liga. Bahkan dilaga awal La Liga musim ini juga mampu tampil apik karena beberapa kali berhasil meraih kemenangan. Akan tetapi, dua kali pertandingan terakhirnya justru semangatnya semakin menurun dengan menelan kekalahan sebanyak 2 kali.

Baca Juga :  Prediksi Levante vs Osasuna

Dicatatan selama lima pertandingan terakhir adalah menang 2 kali, imbang satu kali dan kalah 2 kali. Semangat pemain Sevilla harus digenjot lagi agar diposisikan sebagai tuan rumah mampu mencetak kemenangan dengan mudah. Bahkan dengan dukungan penuh dari supporternya, dipastikan semua pemain Sevilla akan lebih memiliki warna dalam pertandingan nanti.

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad Ratu188

Pablo Machin adalah pelatih Sevilla saat ini yang akan mencoba untuk mencari strategi terbaik dan mengolah pikirannya secara cerdas baik dalam hal teknik baru ataupun susunan formasi pemain. Dipastikan dengan memberikan sesuatu luar biasa, maka untuk mencetak kemenangan di kandang sendiri akan lebih mudah.

Adapun skuad yang akan diturunkan nanti adalah Vaclik, Navas, Kounde, Carlos, Escudero, Torres Banega, Lopes, Vazquez, Nolito dan juga Chiacharito. Semua pemain tersebut dipastikan akan memberikan kemenangan dan meningkatkan klasemen Sevilla. Di musim bursa transfer kemarin, kualitas Sevilla memang akan ditingkatkan dan menambah kekuatan pula untuk mendatangkan pemain baru. Namun, mereka juga tetap mengandalkan beberapa pemain yang sudah memperkuat timnya kali ini, diantaranya Thomas Vaclik, Ever Banega, Franco Vazquez dan juga Jesus Navas.

Tim Real Sociedad memang bisa dikatakan lebih unggul karena mampu menempati peringkat ke 2 klasemen. Bahkan catatan selama tiga kali pertandingannya sangatlah apik karena berhasil meraih 3 kemenangan sekaligus. Bahkan dilaga terakhirnya mampu mencetak gol indah saat menjamu Deportivo Alaves menorehkan skor 3-0. Gol tersebut diciptakan oleh Mikel Oyarzabel 2 kali di menit ke 19’ dan 41’, serta William Jose di menit ke 32’.

Tentunya Imanol Alguacil sebagai pelatih Real Sociedad sangat mengharapkan diposisi sebagai laga tandang mampu mengalahkan Sevilla dengan mudah. Untuk itu, ia akan memberikan teknika terbaru sehingga bisa mempertahankan posisi amannya, terlebih jika bisa menjadi pemimpin klasemen,

Dari hasil head to head yang sudah berlangsung sebanyak 6 kali, kualitas Sevilla ternyata masih diunggulkan karena meraih kemenangan 3 kali, sedangkan Real Sociedad hanya mampu menang satu kalli di kandang sendiri. Diprediksikan kemenangan kali ini juga mudah diraih oleh tuan rumah Sevilla meskipun klasemennya lebih rendah. Adapun hasil prediksi skor akhir antara Sevilla vs Real Sociedad adalah 2-1.

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad 30 September 2019 Judi Bola Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *