Prediksi Levante vs Osasuna 29 September 2019

Prediksi Levante vs Osasuna 29 September 2019

Prediksi Levante vs Osasuna 29 September 2019 – Menghadapi lanjutan pertandingan La Liga tahun 2019/2020 yang telah memasuki pekan ke 7 akan mempertemukan dua tim papan tengah yaitu Levante vs Osasuna. Sebagai tuan rumah merupakan kebruntungan bagi Levante untuk menorehkan poin penuh karena mereka bisa mempersiapkan terlebih dahulu laga ini. Keduanya kini sama-sama sedang mengejar poin dan klasemennya pun tidak jauh. Dipastikan pertandingan nanti akan membuat para penikmat bola penasaran dengan hasilnya. Siapakah yang akan mencetak kemenangan kali ini? Pertemuan antara Levante vs Osasuna akan segera berlangsung pada 29 September 2019 yang diselenggarakan di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia) live pukul 23: 30 WIB.

Antara Levante vs Osasuna kini memiliki kualitas yang hampir sama sehingga keduanya akan melakukan persaingan ketat. Sebagai tuan rumah tentunya Levante akan terus mengupayakan kemenangan ini dan berharap dengan dukungan penuh dari supporternya mampu memberikan semangat daya gedor sehingga kemenangannya pun terwujud dengan mudah.

Selama lima pertandingan terakhir, Levante memang penampilannya tidak begitu apik karena menelan kalah 2 kali, menang 2 kali dan imbang satu kali. Bahkan dilaga terakhirnya menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Real Betis menorehkan skor 3-1. Tentunya sebagai tuan rumah, Levante sangat berharap bisa mencetak poin penuh untuk meningkatkan klasemennya. Saat ini Levante hanya mampu berada di peringkat ke 11 dengan mengantongi 7 poin. Hal ini tentu harus ditingkatkan lagi sehingga bisa memberikan hasil terbaik.

Prediksi Levante vs Osasuna Ratu188

Paco Lopez sebagai pelatih Levante akan terus memberikan semangat daya gedor untuk pemainnya dan mengolah kembali susuna formasi. Dimana ia sudah gagal memberikan kualitas terbaik untuk Levante sehingga kemenangannya pun sulit terwujud. Bahkan untuk menambah kekuatan tim, Levante sudah melakukan pinjama dari tim papan atas Real Madrid yakni Borja Mayoral. Bahkan ia sudah berhasil memberikan nilai positif untuk Levante dan mencetak satu gol selama ini.

Prediksi Levante vs Osasuna 29 September 2019 – Beberapa pemain andalan Levante yang akan terus memperkuat timnya, diantaranya Roger Marti, Sergio Leon, Borja Mayoral, Melero dan juga Morales. Semua pemain andalan Levante kini sangat diharapkan bisa hasil terbaik untuk Levante sehingga bisa menjadi kejuaraan seperti yang belum pernah mereka dapatkan. Tim Levante hanya pernah mencatatkan sebagai sang juara di Segunda Division 2 kali.

Kali ini menjamu Osasuna juga harus tetap waspada karena mereka memiliki klasemen dibawah Levante dan poin yang sama yakni 7. Memang penampilan Osasuna sama sekali tidak apik karena catatan di lima pertandingan terkhir hanya menang satu kali, imbang 3 kali dan kalah satu kali. Mereka mengalami kekalahan di laga terakhirnya saat berkunjung ke markas Real Madrid dengan skor 2-0.

Jagoba Arrasate sebagai pelatih Osasuna akan tetap memberikan strategi baru sehingga semua pemain bisa mencuri poin penuh dan membobolkan gawang Levante dengan mudah. Bahkan untuk memperkuat timnya, mereka melakukan peminjaman pemain dari Real Sociedad yakni Raul Navas dan Watford yakni Pervis. Kedua pemain tersebut diharapkan penuh bisa memperdalam kekuatannya di Osasuna dan memberikan kekuatannya lagi.

Diprediksikan laga nanti akan memberikan hasil yang sama karena keduanya memang tidak boleh diremehkan satu sama lain. Bahkan dalam head to head membuktikan, dimana Osasuna mampu menjadi tim yang lebih unggul dengan meraih 4 kemenangan. Sedangkan Levante hanya 2 kali menang. Dikarenakan Levante berada dilaga kandang, maka mereka sangat berpeluang menang dan akan berakhir dengan imbang. Adapun skor akhir antara Levante dan Osasuna adalah 1-1.

Prediksi Levante vs Osasuna 29 September 2019 Ratu188 adalah 1 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *