Prediksi Barcelona vs Villarreal 25 September 2019

Prediksi Barcelona vs Villarreal 25 September 2019

Prediksi Barcelona vs Villarreal 25 September 2019 – Dalam melanjutkan pertandingan La Liga tahun 2019/2020 telah memasuki pekan ke 6 dan segera menghadirkan tim papan atas Barcelona berhadapan dengan tim papan tengah Villarreal. Dipastikan laga nanti berjalan semakin sengit dan menegangkan pikiran. Sebagai tuan rumah Barcelona harus menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya karena tim mereka kurang memiliki penampilan yang maksimal. Pertemuan antara Barcelona dan Villareal akan segera dilaksanakan pada tanggal 25 September 2019 yang diselenggarakan di Camp Nou Barcelona pukul 02:00 WIB. Siapakah yang akan mampu menorehkan kemenangan ini?

Klasemen pertandingan La Liga hingga pekan ke 5 memberikan catatan bahwa klasemen Barcelona kini masih berada di tengah dengan menempati peringkat ke 8 dan mengantongi 7 poin. Sedangkan posisi Villarreal justru lebih unggul karena berhasil menempati peringkat ke 7 dengan mengantongi 8 poin. Mampukah Barca sebagai Tim Raksasa mencetak kemenangannya kali ini?

Setelah ditekuk lututkan oleh Granada dilaga terakhirnya, kini Barcelona harus digenjot lagi semangatnya. Kualitas Barcelona memang terbukti menurun karena di kandang Granada sama sekali tidak mampu mencetak satupun gol. Di laga terakhirnya merupakan hukuman bagi Ernesto Valverde sebagai pelatihnya karena tidak mampu membobolkan bola kegawang Granada bahkan satupun gol tak terciptakan.

Gol di kandang Granada memang tercipta sangat cepat karena baru di menit ke 2’ pemain dari Granada yakni Azeez mampu merebut bola yang dibawa oleh Firpo sehingga sangat menguntungkan karena Firpo terlalu lama dalam menguasai bola. Sejak gol bisa diciptakan oleh Granada dengan cepat membuat pemain Barca semakin lemah dan justru memberikan peluang untuk pemain Granada untuk bermain secara agresif.

Prediksi Barcelona vs Villarreal 25 September 2019 Ratu188

Dipertandingan kemarin membuat pelajaran yang harus diambil oleh Barca dalam mencetak kemenangan di kandang sendiri. Mereka harus mampu mengejar ketertinggalan poin dari Villarreal yang berhasil lebih unggul. Kini Ernesto Valverde memiliki tugas yang sangat berat karena ia harus memberikan strategi terbaik sehingga kemenangan mampu tercipta dengan mudah.

Pemain yang menjadi andalan Barca saat ini adalah Anssumane Fati, A. Griezmann, L. Suarez, Jordi Alba dan juga F. de Jong. Semua pemain tersebut memang diharapkan penuh agar bisa memberikan hasil akhir terbaik yakni sebuah kemenangan. Kualitas Barcelona tentu tidak bisa diremehkan karena mereka pernah mencetak kemenangan di La Liga sebanyak 26 kali, bahkan banyak trofi lainnya yang sudah berhasil mereka dapatkan.

Prediksi Barcelona vs Villarreal 25 September 2019 – Ernesto Valverde tetap menghimbau kepada semua anak asuhnya agar waspada meskipun posisinya sebagai tuan rumah saat menjamu Villarreal. Antara Barcelona dan Villarreal memang sama-sama saling mengejar poin, namun kualitas dan peluag untuk menang dipastikan masih mengarah pada Barca terlebih posisinya berada di laga kandang.

Kualitas Villarreal sebelumnya memang memburuk karena selama menjalani pertandingan La Liga hanya mampu menang 2 kali di laga terakhirnya. Namun mereka selalu mencoba untuk bisa tampil lebih apik karena semangat pemain juga sedang membara. Dilaga terakhirnya, Villarreal mampu menang saat menjamu Real Valladodid sehingga memberikan mereka optimisme yang tingggi dalam mencetak kemenangan.

Beberapa pemain yang sudah menjadi andalan Villarreal adalah Gerrad Moreno, Santi Cazorla, Moi Gomez, S. Chukwueze dan juga Javi Ontiveros. Semua pemain tersebut dipastikan akan terus memperkuat tim Villarreal yang sudah memiliki klasemen apik.

Akan tetapi, diprediksikan kemenangan kali ini tetap mudah diraih oleh Barca. Berdasarkan head to head juga membuktikan bahwa selama 6 kali bertemu, Barca mampu menang 4 kali dan imbang 2 kali. Adapun skor akhir antara Barcelona dan Villarreal adalah 2-0.

Prediksi Barcelona vs Villarreal 25 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *