Prediksi Real Betis vs Levante 25 September 2019

Prediksi Real Betis vs Levante 25 September 2019

Prediksi Real Betis vs Levante 25 September 2019 – Memasuki pekan ke 6 dalam pertandingan La Liga Spanyol tahun 2019/2020 akan menghadirkan dua tim papan tengah yakni Real Betis vs Levante. Dipastikan pertemuan nanti akan berjalan semakin seru karena keduanya sama-sama sedang menempati klasemen tengah. Bagi anda pecinta bola, jangan lewatkan tayangan nanti. Sebagai tuan rumah Real Betis juga sangat menginginkan kemenangannya, mereka tidak mau sampai dipermalukan oleh tim tamu nantinya. Pertemuan antara Real Betis vs Levante akan segera berlangsung pada tanggal 25 September 2019 yang diselenggarakan di Estadio Benito Villamarin (Sevilla) live pukul 01:00 WIB. Akankah tuan rumah Real Betis menorehkan kemenangannya?

Dalam klasemen pertandingan hingga pekan ke 5, posisi Real Betis berada di klasemen ke 14 dengan mengantongi 5 poin. Sedangkan Levante masih cukup unggul karena berhasil berada di peringkat ke 9 dengan mengantongi 7 poin. Keduanya yang sama-sama menempati klasemen tengah dipastikan akan memberikan penampilan terbaiknya.

Semangat Real Betis haru digenjot lagi karena dua kali pertandingan terakhirnya hanya menahan imbang. Mereka harus mampu memberikan kekuatan untuk timnya dengan memberikan kemenangan yang indah, terlebih berada di laga kandang. Sebagai pelatih Real Betis, Rubi akan terus memperjuangkan kemenangan tim dengan memberikan teknik terbaik serta mengatur kembali susunan formasi yang belum mampu mereka dapatkan dengan kemenangan. Bahkan untuk memperkuat timnya, Real Betis sendiri mencari pinjaman pemain dari Villarreal yakni Alfonso Pedraza.

Baca Juga :  Prediksi Real Valladolid vs Granada

Prediksi Real Betis vs Levante 25 September 2019 Ratu188

Di pertandingan nanti, Real Betis telah mengatur siapa saja yang akan ditugaskan di dalam lapangan hijau. Adapun kapten dipercayakan oleh Joaquin, wakil kapten Andres Guardado, Aissa Mandisebagai kapten ketiga dan kapten ke 4 ditugaskan oleh Javi Garcia. Semua pemain yang sudah mendapatkan mandat diharapkan bisa bertanggung jawab sepenuhnya.

Sebelum tahun 2000 an kualitas Real Betis tidak bisa diremehkan karena mereka pernah mencatatkan sebagai sang juara La Liga satu kali. Bahkan mereka juga pernah menciptakan sebagai sang juara di Copa del rey sebanyak 2 kali dan juga segunda division 7 kali. Dipastikan untuk menjamu Levante, Real Betis tidak begitu kesulitan. Namun Rubi tetap menghimbau kepada anak didiknya agar tetap waspada terhadap Levante yang posisi klasemennya lebih unggul.

Namun, semangat Levante kini sedang melemah, pasalnya dilaga terakhirnya memang kualitas mereka sedang menurun. Dimana mereka hanya menahan imbang saat menjamu Eibar, bahkan sebelumnya justru menelan kekalahan. Akan tetapi, Levante memiliki banyak pemain yang bisa memberikan kejutan saat menuju markas Real Betis. Diantara pemain andalan Levante adalah Roger Marti, Sergio Leon, Borja Mayoral, Melero an juga Morales.

Baca Juga :  Prediksi Brescia vs Juventus

Paco Lopez sebagai pelatih Levante tetap mengupakan kemenangan anak asuhnya meskipun sedang diposisi laga tandang. Dipastikan dengan diberikan bekal strateggi terbaik dipastikan kemenangannya akan mudah mereka raih. Terlebih Levante sudah memperkuat timnya dengan mencari pinjaman pemain dari Real Madrid yakni Borja Mayoral.

Diprediksikan, dilaga kali ini kemenangan akan mudah dicetak oleh tuan rumah Real Betis. Dimana keduanya pernah saling bertemu sebanyak 6 kali. Selama pertemuannya, kualitas Real Betis memang sangat apik karena berhasil meraih 4 kali kemenangan. Sedangkan Levante hanya mampu meraih 2 kemenangan saja. dari hasil tersebut menunjukkan bahwa kualitas Real Betis memang tetap diunggulkan sehingga kemenangannya akan mudah terwujud. Terlebih posisinya sebagai tuan rumah sehingga mendapat semangat daya gedor penuh dari supporternya.

Prediksi Real Betis vs Levante 25 September 2019 Judi Bola Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *