Prediksi Roma vs Atalanta 26 September 2019

Prediksi Roma vs Atalanta 26 September 2019

Prediksi Roma vs Atalanta 26 September 2019 – Menghadapi pertandingan lanjutan Serie A Italia yang telah memasuki pekan ke 5  dan menghadirkan dua tim klasemen  tengah yakni Roma dan Atalanta. Laga kali dipastikan akan semakin sengit karena keduanya juga sama-sama saling mengejar kemenangannya. Roma sebagai tuan rumah sangat beruntung ditambah posisinya yang sedang menempati peringkat apik yaitu berada di urutan ke 4 dan tidak jauh berbeda dengan Atalanta yang mampu berada di peringkat ke 6. Siapakah diantara mereka yang akan menang? Pertemuan antara Roma dan Atalanta akan segera berlangsung pada 26 September 2019 yang diselenggarakan di Stadio Olimpico (Roma) pukul 00 : 00 WIB. Akankah tuan rumah Roma meraih kemenangan ini?

Menjadi laga kandang dalam menghadapi lanjutan pertandingan ini adalah sebuah kesempatan emas bagi Roma untuk terus meningkatkan klasemennya. Memang klasemen mereka cukup apik karena mampu berada di peringkat ke 4 dengan mengantingi 8 poin, namun untuk bersaing dengan tim-tim hebat dipastikan cukup sulit bagi Roma.

Kualitas Roma bukan seperti yang dulu, dimana mereka selalu mampu menjadi kejuaraan Serie A sebanyak 3 kali. Akan tetapi beberapa tahun yang lalu justru tidak mampu mengalahkan tim papan atas seperti Juventus dan lainnya. Kini Roma memang selalu mencoba untuk mengukir kembali kemenangan tersebut dengan memberikan penampilan terbaiknya dan terbukti, dua kali dilaga terakhir Serie A berhasil mencetak kemenangan.

Baca Juga :  Prediksi Barcelona vs Villarreal

Dilaga terakhirnya, Tim Roma berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bologna. Dimana gol tersebut dicetak oleh A. Kolariv di menit ke 49’ dan E. Dzeko di menit ke 90’+4. Dipastikan dengan diperkuat terus oleh pemain terbaikny, Roma juga akan selalu memiliki kualitas apik sehingga kemenangan pun berhasil dicetak.

Prediksi Roma vs Atalanta 26 September 2019 Ratu188

Paulo Fonseca sebagai pelatih Roma akan terus memberikan strategi terbaik sehingga kemenangan tim nya mudah mereka cetak. Namun, Paulo sendiri sudah cukup puas dengan hasil yang didapatkan di akhir-akhir ini. Ia pun sudah berhasil memberikan susunan formasi tepat sasaran sehingga kemenangannya pun mudah dicetak.

Roma memang memiliki pemain bintang yang selalu menjadi andalan seperti E. Dzeko, A. Kolarov, B. Cristante, J. Kluvert dan juga H. Mkhitaryan. Semua pemain tersebut dipastikan bisa memberikan penampilan terbaik dan memberikan hasil apik setiap pertandingan.

Untuk menjamu Atalanta memang bukan sesuatu yang cukup mengkhawatirkan bagi Roma, dimana kualitas Atalanta saat ini justru sedang melemah. Dilaga terakhirnya mereka justru menahan imbang saat berhadapan dengan Fiorentina dengan skor 2-2. Sebelumnya saat menghadapi Liga Champion, Tim Atalanta memang mencatatkan kekalahan sehingga kualitas mereka pun belum berhasil bangkit.

Jika dilihat dari kacamata tahun 2018/2019, kualitas Atalanta dalam kanca Serie A masih bagus karena mereka bisa masuk ke Liga Champion bersama dengan tim papan atas. namun untuk bersaing dengan beberapa pemain hebat dipastikan cukup sulit bagi Atalanta. Gian Piero Gasperini sebagai pelatih Atalanta akan terus memberikan strategi baru sehingga mereka bisa mencuri poin penuh saat menuju markas tim papan atas Roma.

Berdasarkan dari head to head sebelumnya, kualitas Atalanta memang masih diunggulkan karena selama 6 kali bertemu mampu meraih 2 kemenangan. Namun kualitas Roma justru hanya mampu meraih satu kemenangan saja dengan menahan imbang 3 kali. Dari hasil tersebut memberikan petunjuk bahwa tim Atalanta juga tidak bisa diremehkan kualitasnya. Diprediksikan lagan anti juga akan imbang karena keduanya sama-sama kuat. Adapun hasil skor akhir antara Roma dan Atalanta adalah 1-1.

Prediksi Roma vs Atalanta 26 September 2019 Ratu188 adalah 1 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *