Prediksi Lazio vs Atalanta 5 Mei 2019

Prediksi Lazio vs Atalanta 5 Mei 2019

Prediksi Lazio vs Atalanta 5 Mei 2019 – Masih dalam rentetan laga lanjutan pekan ke 35, dimana sebentar lagi kita akan disajikan laga pertemuan antara Lazio kontra Atalanta yang akan diselenggarakan di markas Lazio, Stadio Olimpico. Pertemuan kedua tim ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 20:00 WIB. Dalam pertandingan ini yang akan menjabat sebagai tim tuan rumah adalah Lazio dan akan menjamu Atalanta.

Penampilan Lazio di sepanjang musim ini sedikit menurun jika dibandingkan dengan musim lalu. Terlihat jelas dalam posisi yang didudukinya saat ini berada di urutan ke 8 klasemen sementara, padahal di musim lalu Lazio finish di urutan ke 5 klasemen.

Menjalani laga di kandangnya sendiri kali ini juga Lazio tidak tampil cukup baik dalam 5 laga terakhir sebelum laga ini, dimana pada 5 laga sebelumnya, Lazio hanya menorehkan 2 kemenangan dan 2 kekalahan serta hasil imbang satu kali. Dengan hasil ini diharapkan Lazio bisa tampil lebih baik lagi demi mendapatkan kemenangan dan juga tambahan poin.

Baca Juga : Prediksi Empoli vs Fiorentina

Lazio yang saat ini hanya jeda 2 tingkat dengan posisi ke 6 klasemen harus berjuang lebih keras lagi supaya bisa lolos ke Liga Eropa UEFA musim depan. Salah satun caranya dengan menghuni peringkat ke 6 Liga Italia Serie A. Untuk bisa mewujudkan impiannya ini, Lazio hanya perlu memenangkan laga ini karena poin yang dimilikinya sejauh ini sudah 55 dan hanya selisih 1 angka saja dengan peringkat ke 6 dan terpaut 3 poin dengan peringkat ke 5.

Prediksi Lazio vs Atalanta Ratu188

Jika dalam laga ini Lazio bisa menambah 2 poin saja maka bisa menempati peringkat ke 6 klasemen. Dan demi merealisasikan misi ini, Lazio telah membuat komposisi pemain sebagai berikut : Strakosha, Acerbi, Bastos, Luiz, Felipe, Lucas Leiva, Lulic, Romulo, Luis Alberto, Correa, Millinkovic Savic, Immobile.

Prediksi Lazio vs Atalanta 5 Mei 2019 – Atalanta yang memiliki peringkat lebih tinggi dari Lazio juga tidak ingin diam saja dan sudah mempersiapkan pemain terbaiknya dengan prediksi susunan pemain seperti berikut : Gollini, Masiello, Palomino, Djimsiti, Castagne, Gosens, Gomez, Illcic, de Roon, Freuler, Zapata.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs Inter Milan

Atalanta nampak sangat siap dengan laga tandangnya kali ini dan juga siap menyambut kemenangannya. Jika dilihat hasil 5 laga sebelum laga tandang ini, Atalanta memiliki record yang cukup baik dengan memenangkan 2 laga dan menahan imbang pada 3 laga sisanya. Dengan hasil yang baik ini sudah pasti Atalanta lebih percaya diri dibandingkan tim tuan rumah.

Daripada penampilan Atalanta di musim lalu, sepanjang musim ini jauh lebih baik terbukti dengan posisi yang ditempatinya saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen. Hanya dengan memenangkan 4 laga yang tersisa musim ini maka Atalanta bisa dipastikan lolos ke Liga Champions menemani 3 tim penghuni peringkat 3 besar klasemen.

Menghuni peringkat ke 4 saat ini Atalanta telah mengkoleksi poin sebanyak 59 dan jumlah ini masih mampu bersaing dengan peringkat ke 3 karena hanya selisih 3 angka saja. Jika dalam laga tandangnya ini Atalanta mampu mengemas kemenangan dengan 3 poin penuh maka bisa menempati peringkat ke 3 klasemen sementara.

Meskipun terlihat lebih unggul Atalanta di musim ini daripada Lazio tapi dari hasil 5 laga pertemuan keduanya Lazio memimpin perolehan kemenangan sebanyak 2 kali sedangkan Atalanta hanya 1 kali saja. Namun bukan ini saja yang menjadi patokan hasil laga ini melainkan secara keseluruhan dan jika kita lihat dari segala aspek Atalanta memiliki peluang menang lebih besar pada laga ini dan akan menorehkan skor 2-0.

Prediksi Lazio vs Atalanta 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *