Prediksi Hungaria vs Slovakia 10 September 2019

Prediksi Hungaria vs Slovakia 10 September 2019

Prediksi Hungaria vs Slovakia 10 September 2019 – Kesebelasan Tim Hungaria akan bertemu dengan Tim Slovakia dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020  yang sudah memasuki pekan ke 6. Dipastikan masing-masing akan memberikan penampilan terbaik dikarenakan Euro 2020 menjadi pertandingan yang sudah dinantikan sejak 2 tahun lalu. Siapakah yang mampu mencetak kemenangannya kali ini?

Antara Hungaria vs Slovakia akan segera dipertemukan pada tanggal 10 September 2019 yang berlangsung di Groupama Arena (Budapest) live pukul 01:45 WIB. Bagi anda pecinta bola, jangan lewatkan tayangan menarik kali ini.

Dua tim dari grup E yang dihadirkan adalah Hungaria vs Slovakia, dimana masing-masing tim memang cukup kuat karena dilaga terakhirnya berhasil mencetak kemenangan. Dimana Hungaria berhasil mengalahkan Wales dan Slovakia menaklukkan Azerbaijan. Pastinya pertandingan kali ini akan semakin seru terlebih keduanya memang memperebutkan masuk ke babak turnamen dinal. Mampukah tuan rumah Hungaria meraih kemenangannya?

Sebagai laga kandang kali ini, Tim Hungaria memang harus bisa menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya. Umumnya menempati posisi laga kandang memang mudah meraih kemenangan dan terbukti selama menjadi tuan rumah disetiap laga pasti berhasil menang. Dan berbeda di posisi laga tandang yang terkalahkan oleh tim Slovakia di awal pembukaan Kualifikasi kemarin.

Baca Juga :  Prediksi Estonia vs Belanda

Prediksi Hungaria vs Slovakia 10 September 2019 Ratu188

Rossi sebagai manager Hungaria pun sangat berharap anak didiknya mampu membuktikan kualitasnya dalam mencetak gol sehingga bisa meraih kemenangan. Ia juga sangat puas dengan formasi susunan pemain yang diterapkan karena selalu mampu mencetak kemenangan. Dilaga terakhirnya, Rossi menerapkan susunan formasi 4-3-3 dan berhasil mencatatkan kemenangannya.

Beberapa pemain yang diandalkan oleh Hungaria adalah W. Orban, M. Patkai, D. Holman dan juga A. Szalai. Semua pemain tersebut memang memiliki kualitas yang apik sehingga berhasil mencetak kemenangannya. Dalam klasemen grup E, Tim Hungaria berhasil menjadi pemimpin dengan mengantongi 9 poin. Tentu mereka sudah bisa masuk dalam turnamen final meskipun hanya sementara. Oleh karena itu, Tim Hungaria harus mampu mempertahankan posisinya karena jarak antara Hungaria vs Slovakia sangatlah dekat.

Baca Juga :  Situs Slot Online Terbaru & Terpercaya di Indonesia

Prediksi Hungaria vs Slovakia 10 September 2019 – Tim Slovakia sudah berada di peringkat ke 2 grup E dengan mengantongi 6 poin. Hanya berbeda 3 poin saja, sehingga Tim Hungaria harus tetap waspada. Akan tetapi, posisi Hungaria yang menjadi laga kandang merupakan sebuah keberuntungan untuk terus mengantongi banyak poin. Namun, tim Slovakia juga tidak akan menyerah begitu saja, mereka akan tetap berusaha mencari strategi baru dalam kemenangannya meski diposisikan menjadi laga tandang.

Anak asuh P. Hapal ini memang sedang onfire semangatnya setelah berhasil menaklukkan Azerbaijan dengan skor 1-5. Dimana formasi yang digunakan adalah 4-3-3. Sebagai pelatih Slovakia, P. Hapal akan selalu memberikan semangat untuk anak asuhnya dalam mencetak kemenangan. Dan yang paling utama, ia akan terus memberi semangat kepada anak didik terbaiknya yakni M. Hamsik, O. Duda, D. Hancko, J. Kucka dan juga S. Lobotka.

Head to head antara Hungaria vs Slovakia telah berjalan sebanyak 5 kali, dimana kualitas yang lebih unggul adalah Tim Slovakia dengan meraih 3 poin serta 2 pertandingan hanya berakhir imbang. Dari hasil tersebut menunjukkan bahwa Hungaria belum mampu mengalahkan Slovakia. Meskipun dilihat dari head to head seperti itu, namun Tim Hungaria tetap menaruh harapan untuk menang karena diposisikan sebagai tuan rumah. Terlebih mereka akan mendapat dukungan penuh dari supporternya sehingga kemenangan akan mudah tercapai. Adapun hasil skor akhir antara Tim Hungaria vs Slovakia adalah 2-1.

Prediksi Hungaria vs Slovakia 10 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *