Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019

Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019

Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019 – Manchester city merupakan salah satu tim kuat yang dimiliki oleh klub sepak bola liga utama inggris. Terbukti berkali-kali mereka telah mampu meraih prestasi yang sangat membanggakan. Sebagai salah satu contoh yang masih ingat dalam benak kita terutama bagi para pacinta sepak bola adalah di musim lalu manchester city telah berhasil menjadi sang juara di liga utama inggris.

Namun sepertinya saat ini manchester city memang harus berjuang lagi agar bisa mencuri poin penuh. Karena mereka telah tertinggal hingga 5 poin dengan liverpool yang saat ini tengah berada di puncak klasemen. Akan menjalankan laga tandang dengan lawan main yang lebih rendah membuat manchester city lebih bersemangat lagi untuk mengejar ketertinggalan dengan liverpool. Karena pada 28 september 2019 manchester city dijadwalkan akan dijamu lawan mainnya yang terpaut jauh dengannya.

Tim tersebut tak lain adalah everton. Pertandingan antara kedua kubu yang memiliki perbedaan yang sangat jauh ini akan ditayangkan pada pukul 23.30 wib. Kedua kubu tersebut akan saling adu ketajaman di stadion goodison park yang merupakan lapangan hijau dari everton.

Dari hasil catatan table klasemen sementara memang kedua telah memiliki kemampuan bertandingan yang cukup bagus. Diman saat ini tuan rumah hanya bisa berada diperingkat ke-14 dengan total poin yang telah didapatkan sebanyak 7 poin sedangkan dari kubu tamu yang akan dimainkan oleh manchester city saat ini tengah berada diperingkat ke-2 dengan total poin yang telah didapatkan sebanyak 13. Sebagai situs judi bola resmi , Ratu188 fokus memberikan layanan terbaik untuk anda. Yuk ikuti tebak skor pertandingan Everton dan Manchester City malam ini.

Prediksi Everton vs Manchester City Ratu188

Keunggulan yang dimiliki oleh kubu manchester city tidak hanya bisa kita lihat dari cacatan table kaslemen sementara karena dari hasil pertemuan yang telah dilakoni oleh kedua kubu tersebut semua kemenangan telah didapatkan dari kubu manchester city hingga sebanyak 5 kali. Sehingga dari catatan sejarah head to head antara kedua kubu tersebut everton belum bisa mengalahkan sang juara bertahan sama sekali.

Melihat hasil diatas membuat kubu tuan rumah harus berupaya semaksimal mungkin agar bisa memenangkan pertandingan kali ini dan mengamankan 3 poin supaya bisa meningkatkan kedudukannya yang lebih baik lagi. Dan untuk memenangkan pertandingan kali ini pelatih dari everton akan menurunkan semua pemain terbaiknya dengan menggunakan formasi bermain 4-2-3-1. Namun untuk hasil 5 pertandingan yang telah dilalui oleh kubu everton sebelumnya memang hasil yang telah ditorehkan kurang maksimal. Dimana tuan rumah hanya bisa mencetakkan kemenangan 2 kali dan harus mendapatkan kemenangan sebanyak 3 kali.

Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019 – Dari kubu manchester city sendiri yang akan berperan sebagai kubu tamu pastinya tidak akan gentar menghadapi pertandingan kali ini. Justru dengan bermain kepada tim yang memiliki kemampuan tidak seimbang dengannya membuat manchester city memanfaatkan kesemepatan ini sebanyakny supaya bisa mengejar kedudukan liverpool dan memangkaskan jarak yang lebih jauh lagi dengan leicester city yang saat ini berada dibawahnya.

Modal yang akan dibawa oleh kubu manchester city dalam menghadapi pertandingan kali ini juga cukup baik sekali jika dibandingkan dengan tuan rumah. Dimana untuk hasil 5 pertandingan terkahir yang telah dilaluinya manchester city telah berhasil mengumpulkan kemenangan hingga sebanyak 4 kali dan hanya menelan kekalahan 1 kali saja dengan kubu norwich city dengan skor tipis 3-2. Agar bisa menumbangkan kubu everton pelatih dari manchester city akan menyusun formasi pemain dengan menggunakan pola 4-3-3.

Kedua kubu tersebut memang terus berupaya untuk mengamankan 3 poin agar bisa meningkatkan kedudukannya. Namun melihat semua ulasan diatas maka pertandingan antara everton vs manchester city kali ini akan dimenangkan oleh manchester city dengan hasil 1-3.

Prediksi Everton vs Manchester City 28 September 2019 Ratu188 adalah 1 – 3

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *