Prediksi Leicester City vs Newcastle United 29 September 2019

Prediksi Leicester City vs Newcastle United 29 September 2019

Prediksi Leicester City vs Newcastle United 29 September 2019 – Pertandingan liga utama inggris yang minggu ini telah memasuki pekan ke-7 dijadwalkan newcastle united akan melakoni laga tandang untuk melawat kekandang tim kesebelasan leicester city. Kedua kubu tersebut akan segera dipertemukan untuk adu ketajaman pada tanggal 29 september 2019 tepatnya pada pukul 22.30. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di king power stadium.

Kubu newcastle united yang mana saat ini mereka hanya bisa berada diposisi yang hanya beda satu strip dengan zona merah. Kubu tamu sendiri yang tak lain adalah newcastle united saat ini hanya bisa berada diperingkat ke-17 dengan total poin yeng telah dikumpulkannya sebanyak 5 poin sejauh pertandingan liga utama inggris musin ini berlangsung. Sedangkan dari kubu tuan justru tengah berada diposisi yang aman dan cukup membanggakan. Karena saat ini leicester city tengah berada diperinkat ked-3  dengan poin yang telah dikumpulkannya sebanyak 11 angka dan harus berbagi poin dengan tim kesebelasan arsenal dan west ham yang berada dibawahnya.

Dari kubu tuan rumah sendiri yang tak adalah leicester city tampaknya telah berhasil menemukan kembali pola permainan yang terbaik bagi timnya. Dimana tim besutan dari pelatih brendan rodgers dipertandingan sebelumnya telah berhasil mengamankan poin penuh setelah tuan rumah berhasil mengalahkan lawannya mainnya pada 21 september 2019 yang tak lain adalah tottenham hotspur. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah 2 gol dari kubu leicester city sedangkan dari lawan mainnya hanya berhasil mencetakkan 1 gol saja ke gawang leicester city.

Baca Juga :  Prediksi Everton vs Manchester City

Dilaga sebelum bertanding dengan tottenham pola bermain yang telah ditampilkan oleh leicester city memang kurang maksimal. Karena pertandingan yang dilangsungkan pada 14 september 2019 kubu leicester city harus tunduk dikandang lawan mainnya yakni manchester city dengan skor tipis 1-0. Untuk catatan 5 pertandingan terakhirnya leicester city telah berhasil mencetakkan kemenangan sebanyak 3 kali, bermain imbang 1 kali dan hanya mendapatkan kekalahan 1 kali.

Prediksi Leicester City vs Newcastle United Ratu188

Meskipun posisi saat ini tengah dalam kondisi yang aman namun tetap saja leicester harus berlatih lebih ekstra untuk bisa meningkatkan kedudukan. Karena diawal-awal liga utama inggris musim ini leicester city sempat berada diperingkat ke-1. Namun karena saat ini mereaka hanya bisa berada diperingkat ke-3 telah menunjukkan jika kedudukannya tengah mengalami penurunan dan harus tertingggal 7 poin dengan liverpool yang saat ini berada dipuncak klasemen.

Dari kubu tamu sendiri mereka memang dituntut harus bisa bermain lebih all out untuk bisa mengamankan poin penuh dan meningkatkan kedudukannya dalam posisi yang lebih aman lagi. Karena saat ini kedudukannya hanya beda satu strip dan selisih satu poin saja dari zona merah. Modal yang dimiliki oleh kubu tamu sendiri pun dalam menghadapi pertandingan 29 september mendatang tidak terlalu baik. Karena dari hasil 5 pertandingan terakhirnya newcastle united hanya bisa mendapatkan kemenangan 1 kali, bermain imbang 3 kali dan mendapatkan kekalahan 1 kali.

Sementara untuk catatan head to head antara kedua kubu tersebut keduanya telah terlihat memiliki kemampuan yang seimbang. Karena hasil akhir head to head tersebut baik kubu tuan rumah maupun kubu tamu telah berhasil mendapatkan kemenangan 2 kali dan dipertemukan yang paling akhir hanya bisa berakhir dengan hasil imbang yakni 1-1. Namun dari hasil pencapaian kedua kubu tersebut jika kita lihat dari ulasan diatas maka pertandingan antara leicester cirty vs newcastle united diprediksikan akan selesai dengan hasil 3-1.

Prediksi Leicester City vs Newcastle United 29 September 2019 Ratu188 adalah 3 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *