Prediksi Torino vs Sassuolo 12 Mei 2019

Prediksi Torino vs Sassuolo 12 Mei 2019

Prediksi Torino vs Sassuolo 12 Mei 2019 – Sassuolo harus segera bersipa untuk menyambangi markas dari Torino yaitu di Stadion Torino pada tanggal 12 Mei 2019 dalam rangka menjalani laga lanjutan pekan ke 36 pada Liga Italia musim 2018 / 2019. Pertemuan kedua tim ini pastinya akan menjadi laga yang seru dan menarik untuk disimak, jadi pastikan untuk tidak melewatkan laga yang satu ini.

Torino cukup beruntung dengan bermain kandang dalam laga menjelang akhir musim ini. Pasalnya performa Torino sedang membaik belakangan dan dengan tembahan suntikan moral dari para pendukungnya pasti bisa menambah semangat yang dimiliki Torino serta menguatkan perjuangannya sepanjang jalannya pertandingan. Bukan hanya itu, dengan berlaga di kandang sendiri juga mengurangi resiko kalah mental mengingat penonton yang hadir mayoritas adalah pendukung dari Torino sendiri.

Torino di sepanjang musim ini memang menunjukkan peningkatan dalam performanya yang dibuktikan dalam posisi yang ditempatinya saat ini. Hingga pekan ke 34, Torino telah menduduki peringkat ke 7 klasemen sementara, padahal di musim lalu torino hanya bisa finish di urutan ke 9 klasemen Liga Italia. Kemajuan positif yang diitunjukkan oleh Torino musim ini tidak terlepas dari penampilannya sepanjang musim yang juga membuahkan banyak kemenangan.

Terlihat dari 5 laga ssebelumnya Torino mampu memenangkan 3 laga dan hasil seri 2 kali. Tanpa menelan kekalahan dalam 5 laga terakhirnya, maka Torino diharapkan bisa melanjutkan hasil baik ini hingga Liga Italia berakhir. Laga kandangnya ini juga harus dimenangkan dengan poin sempurna.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Milan

Prediksi Torino vs Sassuolo Ratu188

Dengan kemenangan sebanyak 14 kali sepanjang musim ini, Torino telah mengkoleksi poin sebanyak 56 dan jumlah poinnya ini menyamai junlah poin AC Milan yang menghuni peringkat ke 6 klasemen sementara. Jika melalui laga kali ini Torino mampu menggeser Milan dari posisi 6, maka Torino memiliki peluang untuk masuk ke Liga Eropa musim depan dengan syarat bisa mempertahankan posisinya hingga akhir kompetisi musim ini.

Sementara itu dikubu sassuolo yang akan menjalani laga dengan bertindak sebagai tim tamu harus bisa menampilkan pertandingan yang luar biasa. Selain itu, Sassuolo juga harus menyiapkan mental yang kuat supaya mental yang dimilikinya tidak tergoyahkan oleh ganasnya para supporter Torino.

Baca Juga : Prediksi Cagliari vs Lazio

Prediksi Torino vs Sassuolo 12 Mei 2019 – Meskipun sebagai tim tamu, tapi Sassuolo akan tetap mengupayakan kemenangan berpihak pada mereka karena mereka juga membutuhkan asupan poin demi memperbaiki peringkatnya. Menduduki peringkat ke 10 klasemen sementara saat ini, Sassuolo sudah lebioh baik dibandingkan musim lalu yang berakhir di urutan ke 11. Naik 1 peringkat juga sudah bisa membuat Sassuolo berada di urutan 10 besar.

Menjalani laga tandang ini, Sassuolo memiliki bekal yang hanya berbeda sedikit dengan tuan rumah, terlihat dari 5 laga terakhirnya juga tidak ada kekalahan yang ditelannya dan hanya ada 3 hasil imbang serta 2 kemenangan yang ikut serta menghiasi hasil laga Sassuolo. Dengan hasil yang baik ini Sassuolo juga telah mengantongi poin sebanyak 41, dan sayangnya jarak poinnya untuk bisa meraih peringkat 9 cukup jauh yakni 7 poin.

Meskipun Sassuolo belum pernah merasakan kemenangan dalam 4 laga terakhir dengan Torino, tetapi Sassuolo tetap akan berupaya keras untuk bisa memenangkan laga ini. Dari 4 laga pertemuan kedua tim Torino unggul 2 kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Torino vs Sassuolo 12 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *