Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 10 September 2019

Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 10 September 2019

Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 10 September 2019 – Babak penyisihan grup C antara Irlandia Utara vs Jerman akan segera berlangsung dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020. Pertandingan yang memperebutkan turnamen final ini memang semakin menarik para pecinta bola sehingga masing-masing idolanya akan diberikan semangat daya gedor untuk mencetak kemenangan. Mereka akan segera dipertemukan pada tanggal 10 September 2019 yang berlangsung di Windsor Park (Belfast) live pukul 01:45 WIB. Mampukah Irlandia Utara menaklukkan Jerman?

Kualitas Tim Irlandia Utara sekarang ini memang tidak bisa diremehkan karena mereka mencatatkan kemenangan selama 4 kali tampil. Tidak satupun kekalahan ataupun imbang yang mereka dapatkan melainkan hanyalah sebuah kemenangan saja. Mereka berhasil menaklukkan Estonia dilaga perdana, dilanjutkan Belarusia, lalu di kandang Estonia dan terakhir di kandang Belarusia.

Untuk dihadapkan dengan Tim Jerman dalam pertandingan kali ini memang baru pertama kali, namun semua pemain Irlandia Utara sangat optimis kemenangannya akan mudah terwujud meskipun Tim Jerman juga bukanlah tim yang bisa diremehkan begitu saja. M. O’Neill sebagai pelatih Irlandia Utara selalu memberikan pengarahan dan juga memperingatkan terus agar anak asuhnya tetap menjalani laga dengan maksimal.

Baca Juga :  Prediksi Hungaria vs Slovakia

Meskipun posisinya sebagai tuan rumah, namun kali ini mereka dihadapkan dengan tim yang sangat luar biasa sehingga kewaspadaan tetap harus ditingkatkan. O’Neill mempercayakan beberapa pemain terbaik sebagai mesin gol diantaranya J. Magennis, S. Davis, J. Evans, N. McGinn dan juga P. McNair. Semua pemain tersebut dipastikan mampu memberikan kemenangan untuk timnya disaat menjamu Jerman.

Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 10 September 2019 Ratu188

Semangat pemain Irlandia Utara memang selalu onfire dikarenakan ajang bergengsi Euro 2020 sangatlah special. Mereka harus mampu mencatatkan kemenangannya meskipun harus berhadapan dengan tim hebat lainnya. Memang prestasi Irlandia Utara tidak gemilang seperti Jerman, akan tetapi cita-cita mereka yang setinggi langit dipastikan mampu terwujud dengan indah.

Jika dibandingkan Tim Irlandia Utara, Jerman sudah pernah mencatatkan sang juara Piala Dunia sebanyak 4 kali, selain itu mereka 3 kali meraih gelar juara dalam Kualifikasi Eropa dan juga pemenang Euro 3 kali. Banyak trofi lainnya yang telah mereka dapatkan sehingga membuktikan bahwa kualitas Tim Jerman memang tidak bisa terkalahkan.

Baca Juga :  Prediksi Estonia vs Belanda

Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 10 September 2019 – Pemain bintang yang dimiliki oleh Jerman diantaranya S. Gnabry, M. Reus, L. Sane, L. Goretzka dan juga I. Gundogan. Semua pemain bintang tersebut memang sudah membuktikan kemenangannya dalam mencetak gol. Namun J. Low sebagai pelatihnya tetap mengharap semua anak didik andalannya akan mampu menaklukkan Irlandia Utara sebagai pemimpin klasemen.

Dalam catatan klasemen grup C, Tim Jerman justru hanya berada di peringkat ke 2 dengan 9 poin dan cukup jauh dengan Irlandia Utara yang mampu menjadi pemimpin klasemen. Tim Irlandia Utara cukup apik kualitasnya karena berhasil meraih 12 poin sehingga posisinya berada di peringkat paling atas. Namun keduanya sudah dinyatakan sebagai Tim yang lolos ke turnamen final.

Meskipun begitu, kualitas Tim Jerman memang dinyatakan sulit bagi Irlandia Utara untuk mengalahkannya. Terbukti dari head to head yang sudah berlangsung, dimana mereka sudah pernah bertemu sebanyak 6 kali. Selama pertemuannya justru yang berhasil mencetak kemenangan adalah Tim Jerman dengan 6 poin. Dari hasil tersebut menunjukkan bahwa Irlandia Utara belum pernah berhasil mengalahkan Jerman meskipun diposisi sebagai laga kandang.

Hal ini bisa memberikan sebuah prediksi bahwa kemenangan kali ini akan mudah dicetak oleh Tim Jerman meskipun posisinya sebagai laga tandang. Adapun hasil skor akhir antara Irlandia Utara dan Jerman adalah 0-2.

Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 10 September 2019 Ratu188 adalah 0 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *