Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019 – Dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020 akan segera menghadirkan dua tim dari grup A yakni tuan rumah Inggris berhadapan dengan tim tamu Kosovo. Dipastikan pertandingan akan semakin seru karena keduanya sama-sama menginginkan sebuah kemenangan. Mereka akan segera bertemu pada tanggal 11 September 2019 yang diselenggarakan di St. Mary’s Stadium (Kitende) live pukul 01:45 WIB, siapakah diantara mereka yang mampu mencetak kemenangannya?

Inggris merupakan Tim jajaran papan atas karena pernah meraih gelar juara Piala Dunia satu kali. Bahkan kualitas mereka tetap saja bersinar meskipun banyak pesaing yang cukup apik juga. Di laga kualfikasi kali ini, Tim Inggris memiliki semangat yang tinggi agar bisa mencatatkan kemenangannya dalam mencetak banyak gol. Dimana mereka membuktikan kualitasnya dengan tanpa menelan kekalahan selama laga berlangsung.

Sebelum Liga Kualifikasi digelar, Gareth Southgate sebagai pelatihnya memang sedang mencari pemain baru untuk memperkuat timnya. Ia akan selalu memperjuangkan kemenangan timnya agar bisa dikatakan sebagai jajaran papan atas. Ia mengincar bek kanan Manchester United yakni Aaron Wan Bissaka dan bek tengah Aston Villa yakni Tyrone Mings. Selain itu, banyak juga pemain lainnya yang akhirnya diminta kembali seperti James Maddison, Mason Mount, Alex Oxlade- Chamberlain. Sebenarnya masih banyak sekali yang akan dihadirkan untuk memperkuat Tim Inggris dalam mencetak kemenangan di Euro 2020 nanti.

Baca Juga : Prediksi Slovenia vs Israel

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019 Ratu188

Namun Gareth Southgate masih sedikit aman jika memang mereka tidak mampu menjadi pemenang di babak grup kali ini, dimana mereka setidaknya sudah terdaftar di babak play off dengan 4 kursi  yang diperebutkan. Akan tetapi, kualitas Tim Inggris saat ini sangatlah apik karena dalam klasemen grup mampu menjadi pemimpin dengan mengantongi 6 poin. Meskipun sama poinnya dengan Ceko, namun Tim Inggris masih dikategorikan menjadi pemimpin klasemen sehingga kualitas mereka tidak bisa diremehkan begitu saja.

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019 – Beberapa pemain Tim Inggris juga sudah berhasil membuktikan dalam mencetak gol yaitu R. Sterling, R. Barkley, H. kane dan juga M. Keane. Mereka semua dipastikan akan selalu memperjuangkan kemenangan timnya sehingga bisa lolos menuju turnamen final dengan mudah. Menjamu Kosovo mungkin mudah bagi Inggris, akan tetapi Gareth Southgate selalu memperingatkan agar waspada terhadap lawan siapapun nantinya.

Baca Juga :  Prediksi Skotlandia vs Belgia

Kualitas tim Kosovo kini sedang onfire setelah mengalami hasil imbang beberapa kali. Mereka mampu menaklukkan Tim Bulgaria namun dengan skor tipis 2-3. Meskipun skor tipis yang mereka dapatkan, akan tetapi Tim Kosovo sangat berharap kualitasnya mampu diatas angin dan memberikan kemenangan untuk timnya nanti.

Challandes sebagai pelatih Kosovo selalu berharap anak didiknya memberikan penampilan terbaik. Ia pun akan selalu mengubah formasi dalam menyusun pemain yang terbaik. Dipastikan semua pemain akan berjuang lebih keras lagi, terlebih mereka harus berkunjung ke markas Inggris yang cukup menantang. Dalam hal ini, Challandes akan memperjuangkan kemenangan timnya sehingga bisa mencetak gol dengan mudah. Ia akan memberikan strategi terbaik serta mengolah susunan pemain agar tepat dalam sasarannya.

Antara Tim Inggris dan Kosovo merupakan pertemuan pertama kalinya karena sebelumnya belum pernah melakukan head to head. Dari hasil kualitas mereka saat ini dipastikan Tim Inggris yang akan mudah mencetak kemenangannya. Terlebih posisinya berada di laga kandang pastinya akan mendapat dukungan penuh dari supporter setianya. Hal itu memberikan kemudahan untuk tim Inggris dalam mencetak banyak gol di kandang sendiri. Adapun hasil skor akhir antara Tim Inggris dan Kosovo adalah 2-0.

Prediksi Inggris vs Kosovo 11 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *