Prediksi Slovenia vs Israel 10 September 2019

Prediksi Slovenia vs Israel 10 September 2019

Prediksi Slovenia vs Israel 10 September 2019 – Pekan ke 6 dalam Kualifikasi Kejuaraan Eropa 2019/2020 kini akan menghadirkan dua tim dari grup G yakni Slovenia vs Israel. Dipastikan pertandingan nanti akan semakin seru karena laga segera berakhir. Mereka akan saling bertemu pada tanggal 10 September 2019 yang diselenggarakan di Stadion Stozice (LjubIjana) live pukul 01:45 WIB. Siapakah diantara Slovenia vs Israel yang mampu mencetak kemenangannya?

Tim Slovenia akan memanfaatkan kesempatan sebagai laga kandang untuk mencuri poin penuh. Dimana penampilan mereka selama beberapa hari memang selalu memburuk karena hanya menahan imbang dan menelan satu kekalahan. Akan tetapi, semangat mereka kini tumbuh lagi setelah berhasil menang saat berhasil menaklukkan dan mempermalukan tuan rumah Latvia dengan skor 0-5.

Kek sebagai pelatih Slovenia memang sangat menaruh harapan agar para pemain andalannya memberikan kemenangan kembali dengan mencetak banyak gol. Adapun pemain andalan Slovenia adalah D. Crnigoj, J. Illicic, M. Zajc dan juga A. Sporar. Semua pemainnya dipastikan akan memberikan penampilan terbaik sehingga bisa mencatatkan kemenangan yang lebih indah.

Formasi susunan yang mereka berikan sudah mampu membuktikan kemenangannya, dimana sebelumnya M. Kek harus terus mengolah pikirannya agar semua pemain bisa mencetak gol dengan mudah. Selain itu, laga menuju babak turnamen final ini memang akan segera berakhir sehingga semua tim harus sudah mempersiapkan kemenangannya.

Baca Juga :  Prediksi Skotlandia vs Belgia

Prediksi Slovenia vs Israel 10 September 2019 Ratu188

Jika dilihat dari catatak grup G, Tim Slovenia berada di peringkat ke 4 dengan mengantongi 5 poin. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Slovenia harus berjuang lebih maksimal lagi agar kemenangannya mampu terwujud. Mereka bukanlah tim yang masuk ke babak play off sehingga kualitasnya harus ditingkatkan lagi agar bisa mencatatkan sebuah kemenangan.

Dalam hal ini menjamu Israel juga tidak bisa diremehkan karena mereka berhasil berada di peringkat ke 2 dengan mengantongi 7 poin. Namun kualitas Israel sedang menurun karena setelah meraih kemenangan saat berhadapan dengan Austria dan Latvia, justru dilaga terakhirnya menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Polandia dengan skor 4-0.

Prediksi Slovenia vs Israel 10 September 2019 – Tim Israel tidak mampu mencetak satupun gol saat berhadapan dengan Polandia dan hal itu membuat A. Herzog sebagai pelatihnya sangat kecewa terlebih mereka harus pulang dengan tangan hampa. Namun, Tim Israel sangat optimis kemenangannya akan mudah terwujud dengan mengandalkan dua pemain yang sudah berhasil mencetak gol yaitu E. Zahavi. Ia sangatlah penting untuk memperkuat Tim Israel karena berhasil mencetak 7 poin selama pertandingan berlangsung, disusul dengan M. Dabour satu kali.

Baca Juga :  Prediksi San Marino vs Siprus

Kualitas anak didik Herzog sangatlah apik sehingga mampu memberikan kemenangan dengan mudah. Mereka juga pernah mencatatkan sebagai sang juara AFC Asian Cup satu kali dan pastinya akan selalu memberikan yang terbaik untuk timnya. Turnamen final sangat diharapkan oleh semua tim untuk bisa menjadi bagian dari mereka dan semua pemain diharapkan mampu bekerjasama sehingga bisa memberikan yang terbaik.

Head to head antara Slovenia vs Israel telah berlangsung sebanyak 3 kali, dimana kualitas tim Slovenia memang lebih unggul karena berhasil mencetak satu kemenangan dengan imbang dua kali. Diprediksikan peluang untuk menang kali ini juga akan mudah diraih oleh tuan  rumah Slovenia karena posisinya sangatlah menguntungkan. Dimana mereka akan diberikan dukungan penuh dari supporternya sehingga bisa mencetak kemenangan dengan mudah. Adapun skor akhir antara Slovenia vs Israel adalah 2-1. Prediksi kali ini berdasarkan posisi keduanya saat ini.

Prediksi Slovenia vs Israel 10 September 2019 Ratu188 adalah 2 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *