Prediksi Napoli vs Brescia 29 September 2019

Prediksi Napoli vs Brescia 29 September 2019

Prediksi Napoli vs Brescia 29 September 2019 – Setiap musim pertandingan sepak bola liga teratas italia atau yang lebih terkenal dengan nama liga seri A selalu diikuti oleh 3 tim promosi. Dan dimusim ini salah satunya tim promsoi yang ikut bergabung dalam seri A musim 2019-20 adalah Brescia. Rencananya pada tanggal 29 september 2019 brescia yang merupakan salah satu tim promosi di liga seri A akan dijamu oleh tim yang sangat kokoh yakni Napoli. Pertandingan kedua kubu tersebut akan dilangsungkan di stadion san paolo pada pukul17.30 wib.

Pada pertandingan kali ini tim kesebelasan Brescia dan napoli akan bermain dengan sangat hati-hati sehingga mereka bisa meraih kemenangan dan membuat tim kesebelasan mereka bangga. Tidak lupa mereka juga saling bertanding dengan sportif agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih lagi bagi kubu tamu karena saat ini posisi brescia tidak terlalu bagus sehingga tim kesebelasan ini harus bisa memperkuat lagi squardnya sehingga bisa meraih kemenangan dalam pertandingannya melawan napoli mendatang.

Terlihat dari hasil klasemen sementara saat ini Brescia hanya bisa berada diperingkat ke-12 dengan 6 poin yang telah dikantongi sejauh pertandingan liga utama inggris musim ini dilangsungkan. Sedangkan lawannya yang juga akan berlaga sebagai tuan rumah tengah berada diperingkat ke-4 dengan 9 poin yang telah didapatkan oleh kubu Napoli.

Baca Juga :  Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 September 2019

Sebagai tuan rumah Napoli memnag telah dikenal oleh banyak orang sebagai tim kuat yang sering kali mendapatkan kemenangan. Namun bukan berrati Napoli tidak bisa terkalahkan oleh tim yang berada dibawahnya. Hal ini bisa kita buktikan dari pertandingan liga utama inggris pekan lalu Napoli justru harus tunjukkan dikandangnya sendiri saat bertanding melawan Cagliari. Pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 26 september tersebut memang berjalan cukup alot karena hingga babak pertama usaia keduanya masih belum bisa mencetakkan gol.

Prediksi Napoli vs Brescia Ratu188

Namun keadaa berubah dimmenit-menit akhir karena lawan mainnya nampoli yakni Cagliari telah menjebol gawang Napoli dimenit ke-87. Selang 1 menit kemudian justru Napoli mendapatkan kerugian yang besar karena kalidou koulibaly harus mendapatkan kartu merah dimenit ke-88. Dan pertandingan tersebut antara kubu Napoli vs Cagliari harus berakhir dengan hasil 0-1. Maka dari itu dalam menjalankan pertandingan kali ini Napoli harus lebih hati-hati supaya tidak mendapatkan kartu merah dan yang lebih penting lagi bisa memenangkan pertandingan kali ini.

Sebelum mendapatkan kekalahan dari Cagliari Napoli telah berhasil menampilkan permainan yang bagus karena berturut-turut telah berhasil mencetakkan kemenangan sebanyak 3 kali ketika melawan sampdoria, Liverpool dan lecce. Hasil perolhan yang bagus ini akan dijadikan bekal bagi tuan untuk bisa menumbangkan Brescia pada 29 sepetmber mendatang.

Baca Juga :  Prediksi Sampdoria vs Inter Milan

Prediksi Napoli vs Brescia 29 September 2019 – Dari kubu Brescia yang akan berlaga sebagai tim tamu memang sudah seharusnya mereka sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini agar bisa mencuri poin penuh dikandang Napoli. Sehingga mereka bsa meningkatkan kedudukannya agar semakin jauh dari zona merah sehingga Brescia bisa bergabung di liga utama inggris musim depan.

Pada pertandingan kali ini Brescia sudah seharusnya bisa lebih tajam lagi melihat serangan yang akan dilontarkan oleh Napoli. Mengingat dipertandingan sebelumnya mereka telah terkalahkan oleh kubu jventus padahal pertandingan tersebut dimenit ke-4 mereka telah lebih unggul dari juventus. Namun saat bertandingan usai mereka harus kalah dari juventus dengan skor tipis 1-2. Sebelum terkalahkan oleh juventus Brescia telah berhasil mendapatkan kemenangan dari udinese dengan skor tipis 0-1.

Catatan head to head kubu Napoli telah mampu mengalahkan Brescia sebanyak 3 kali secara beruntun. Dengan demikian dari hasil yang telah didapatkan keduanya pertandingan kali ini diprediksikan akan dimenangkan kembali oleh Napoli hingga sebanyak 82%.

Prediksi Napoli vs Brescia 29 September 2019 Ratu188 adalah 0 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *