Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 29 September 2019

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 29 September 2019

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 29 September 2019 – Pertandingan liga seri A sekarang ini memang telah berjalan selama beberapa pekan. Dan minggu ini pertandingan sepak bola liga italia teratas saat ini telah memasuki pekan ke-6. Untuk meneruskan pertandingan kali ini kedua kubu yang akan dihadirkan adalah tim kesebelasan yang memiliki perbedaan yang sangat jauh karena akan mendatangkan tim papan atas yakni inter Milan dengan tim papan bawah yakni sampdoria.

Kedua kubu tersebut dijadwalkan akan segera dipertemukan pada tanggal 28 september 2019. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di luigi Ferraris yang merupakan markas beasar dari tim kesebelasan sampdoria. Pertandingan kali ini akan mulai kick off pada pukul 23.00 wib.

Pertandingan yang akan dilaksanakan pada 28 september mendatang pastinya akan semakin seru. Karena mereka semua tidak ada yang mau mengalah sama sekali. Dimana antara leicester city dengan newcastle united akan sama-sama berebut kemenangan untuk mengamankan 3 poin sehingga bisa meningkatkan kedudukan mereka dan juga bisa meloloskannya dari zona merah. Terlebih lagi bagi kubu tuan rumah yang kali ini akan diperankan oleh sampdoria. Karena saat ini mereka tengah berada diperingkah paling bawah yakni pada posisi ke-20 dengan total 3 poin yang telah dikantonginya sejauh ini. Sedangkan lawan mainnya merupakan tim papan atasa yang saat ini telah merajai puncak klasemen.

Baca Juga :  Prediksi Leicester City vs Newcastle United

Akan bertanding dengan kubu yang berada diperingkat paling atas membuat sampdoria kali ini akan sedikit keteteran untuk bisa meraih kemenangan. Namun dengan bertanding dikandangnya sendiri yang sudah pasti mereka akan mendapatkan dukungan oenuh secara langsung dari para penggemar setainya yang nantinya akan memadati stadion luigi Ferraris membuat sedikit lega bagi tuan rumah. Karena dengan dukungan secara langsung tersebut membuat kubu sampdoria semakin bersemangat lagi untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini dan mengamankan poin penuh agar bisa meloloskan sampdoria dari zona merah dan juga bisa memloloskannya agar tidak turun kasta.

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan Ratu188

Sebagai tuan rumah tentunya pelatih dari zampdoruia begitu berharap anak didiknya bisa memanfaatkan kesempatan kali ini dengan sebaiknya sehingga bisa mengalahkan kubu inter Milan. Namun saat ini sampdoria dari 5 pertandingan terakhirnya meraka justru tengah terlihat dalam kondisi yang sangat buruk. Karena tuan rumah justru harus mendapatkan kekalahan sebanyak 3 kali secara beruntun dan hanya bisa mendapatkan kemenangan 2 kali saja.

Lain halnya dengan kubu tamu yang saat ini mereka tengah dalam kondisi yang membanggakan karena bisa berada posisi yang paling diiri dan dinginkan oleh banyak orang siapa lagi kalau bukan inter Milan. Dengan kedudukan yang paling puncaj tersebut membuat inter Milan begitu percaya diri untuk bisa menuntaskan pertandingan kali ini dengan mudah. Terlebih lagi untuk hasil 5 pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh kubu tamu sebelumnya memang telaah menunjukkan hasil yang sangat bagus. Diman kubu inter Milan telah berhasil mencetak kemenangan sebanyak 4 kali dan bisa bermaina imbang 1 kali.

Meskipun saat ini tengah berada dipuncak klasemen dan akan bertanding dengan tim yang tengah berada diposisi paling bawah namun tetap saja inter Milan harus berusaha lebih keras lagi untuk bisa meraih kemenangan kembali. Terlebih lagi poin yang didapatkannya hanya selisih 2 angka saja dari juventus yang sangat ini berada diposisi keduanya.

Sebagai tuan rumah yang saat ini berada diposisi paling bawah pastinya sampdoria akan memanfaatkan kesempatan kali ini dengan sebaiknya. Namun melihat lawan main yang akan dihadapinya dan semua pencapaian yang telah dilakoni oleh kedua kubu sebelumnya maka pertandingan kali ini diperkirakan akan dimenangkan oleh kubu inter Milan.

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 29 September 2019 Ratu188 adalah 0 – 2

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *