Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 September 2019

Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 September 2019

Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 September 2019 – Setelah terkalahkan dikandang lawan pada liga utama inggris pekan lalu, minggu ini sasuolo dijadwalkan akan bertanding kembali untuk meneruskan pertandingan liga utama inggris yang saat ini telah memasuki pekan ke-6. Karena pada tanggal 29 september 2019 sasuolo rencananya akan menjamu lawan mainnya yakni atalanta pada pukul 01.45 wib dini hari. Pertandingan kali ini kedua kubu tersebut akan saling adu ketajaman di stadion mapei.

Pertandingan kali ini yang akan dilakukan antara sassuolo vs atalanta yang lebih diunggulkan mustru daru kubu tamu yakni atalanta. Karena hasil catatan head to head yang telah dilakoni oleh kedua kubu tersebut kemenangan memang lebih sering didapatkan oleh atalanta. Dimana dari hasil head to head tersebut yang telah berlangsung sebanyak 5 kali pertandingan terakhir semua kemenangan telah diraih penuh oleh kubu atalanta.

Tidak cukup samapi didiru saja. Karena berdasarkan catatan klasemenn sementara di liga utama inggris sejauh ini kubu atalantasa telah berada diposisi yang akan karena bisa berada di peringkat 5 besar. Dimana saat ini atalanta telah mampu berada diperingkat ke-3 dengan 10 poin yang telah dikantonginya. Sedangkan dari kubu tuan rumah sendiri saat ini hanya bisa berada diperingkat ke-11 dengan poin yang telah didapatkan oleh kubu sassuolo sebanyak 6 poin dan harus berbagi poin dengan 3 tim yang ada dibawahnya. Bahkan poin yang didapatkan oleh sasuloa hanya beda 2 angka saja dari zona merah.

Telah tertinggal hingga hingga4 poin dengan lawan mainnya mendatang membuat sassuolo harus bisa memanfaatkan pertandingan kali ini dengan sebanyaknya. Karena pertandingan yang akan dilangsungkan pada 29 september mendatang sassuolo akan berlaga sebagai tuan rumah yang sudah pasti mereka akan mendapatkan dukungan secara langsung. Hal ini yang membuat sasuolo semakin tertantang untuk bermain lebih maksimal agar tidak mengecewakan para pendukungnya.

Prediksi Sassuolo vs Atalanta Ratu188

Karena dipertandingan sebelumnya sasuolo belum bisa menemukan pola bermain yang lebih tepat sehingga telah terkalahkan dari lawan mainnya yakni parma. Pertandingan yang berlangsung pada 26 september tersebut diawal pertandingan memang kubu sasuolo mampu mengimbangi permainan dari parma. Namun memasuki menit-menit akhir sasuolo justru telah kebobolan dari parma pada menit ke-90.

Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 September 2019 – Padahal sebelum bertanding dengan parma sassuolo mampu mengamankan poin penuh dikandangnya senddiori saat bertanding melawan spal pada 22 september 2019 dengan hasil akhir 3-0. Catatan 5 pertandingan terakhirnya sassuolo memang belum bisa mencetakkan hasil yang lebih maksimal karena hanya bisa mencetakkan kemenangan 2 kali dan harus menelan kekalahan sebanyak 3 kali dan dari hasil 5 pertandingan terakhirnya tersebut performa dari sassuolo terlihat tidak stabil.

Lain halanya dengan kubu atalanta karena saat ini mereka tengah diatas angin. Tidak hanya berada diperingkat 3 besar dipertandingan sebelumnya atalanta telah berhasil main maksimal dikandang roma. Meskipun diawal pertandigan tersebut hasil permainan masih belum maksimal karena keedua kubu masih mengalami kebuntuan. Namun dimeint ke-70 dupan zapata telah menyumbang gol pertama dan disusul oleh martin de roon yang telah menyunbangkan gol bagai atalanta di menit ke-90. Sehingga pertandingan tersebut kubu atalanta mamopu mencetak 2 gol langsung tanpa ada balsan dari parma.

Hasil 5 pertandingan terakhirnya atalanta juga telah menunjukkan hasil bertanding yang baik karena bisa mencetakkan kemenangan sebanyak 3 kali, bermain imbang 1 kali dan hanya mendapatkan kekalahan 1 kali saja. Melihat semua hasil ulasan tersebut maka pertandingan 29 september 2019 antara sassuolo vs atalanta diprediksikan akan selesai dengan hasil 1-3.

Prediksi Sassuolo vs Atalanta 29 September 2019 Judi Bola Online Ratu188 adalah 1 – 3

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *