Prediksi Schalke 04 vs Augsburg 5 Mei 2019

Prediksi Schalke 04 vs Augsburg 5 Mei 2019

Prediksi Schalke 04 vs Augsburg 5 Mei 2019 – Masih dalam serangkaian pertandingan di pekan ke 32 Liga Jerman, dan kali ini kita akan menyaksikan laga antara Schalke 04 kontra Augsburg. Laga menarik ini bisa kita simak pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 18:30 WIB, dimana kedua kubu akan bertemu di markas Schalke 04, stadion Veltins Arena. Jika kebetulan pada hari tersebut kamu sedang berada di sekitar Veltins Arena tidak ada salahnya untuk singgah sebentar demi menonton pertandingan ini.

Penampilan Schalke 04 musim ini jauh dari kata baik. Pasalnya Schalke 04 yang di musim lalu bisa finish di urutan ke 2 klasemen Bundesliga 2017/2018, kini harus terjerembab di posisi 15 klasemen sementara. Hingga pekan ke 31 ini, schalke masih belum mampu menjauhi zona degredasi dan ini adalah sebuah PR bagi tim menjelang akhir musim ini.

Jika musim depan Schalke 04 masih bisa berlaga di Bundesliga maka yang pertama harus dilakukan adalah melakukan perombakan pemain karena musim ini tidak bisa membawa tim ke posisi yang lebih baik.

Schalke sempat mengalami penurunan di beberapa laga sebelumnya, hingga akhirnya satu kemenangan mampu memutus rantai keterpurukan tim ini. Kemenangan di laga terakhir didapatkannya ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund akhir pekan lalu dan luar biasa Schalke mampu menciptakan 4 gol sementara tuan rumah hanya bisa mencetak 2 gol.

Baca Juga : Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Prediksi Schalke 04 vs Augsburg Ratu188

Kemenangan yang membanggakan ini patut dilanjutkan dalam 3 laga yang tersisa termasuk laga kali ini, supaya posisinya juga bisa lebih baik lagi. Untuk itu, Schalke diprediksikan akan menyusun pemainnya seperti berikut : R. Faehrmann, B. Stambouli, Naldo, Nastasic, T. Kehrer, L. Goretzka, Meyer, A. Harit, D. Caligiuri, G. Burgstaller, Embolo.

Prediksi Schalke 04 vs Augsburg 5 Mei 2019 – Dengan pemain terbaik yang akan diturunkan dalam laga kali ini, Schalke 04 berharap bisa mengalahkan Augsburg dengan poin yang penuh. Schalke telah mengantongi poin sebanyak 30 dan hanya terpaut 2 angka dengan posisi peringkat ke 13, jadi jika laga kali ini bisa menambah 3 poin maka Schalke bisa menghuni peringkat 13 klasemen sementara.

Baca Juga : Prediksi Sassuolo vs Frosinone

Sementara itu, Augsburg berada tepat diatas peringkta Schalke 04 jadi laga kali ini pastinya akan berjalan sangat alot, apalagi Augsburg baru saja menelan kekalahan di laga terakhirnya yang didapatkannya ketika menjamu Bayer Leverkusen. Augsburg kalah dengan skor 1-4 dan kekalahannya ini justru berbanding terbalik dengan hasil yang baru didapatkan Schalke 04.

Dari segi penampilan, Augsburg juga tidak jauh berbeda dengan Schalke 04 yang mengalami penurunan di musim ini, bedanya Augsburg hanya turun 2 peringkat saja dari peringkatnya musim lalu. Dan Augsbuirg juga harus segera bangkit dengan sisa laga di musim ini, jika tidak ingin tergeser oleh rivalnya di laga ini. Augsburg yang memiliki poin 31 lebih dekat dengan peringkat ke 13 karena hanya terpaut 1 poin saja. Oleh sebab itu Augsburg harus berjuang lebih keras lagi supaya tidak didahului oleh Schalke 04.

Augsburg juga menyiapkan komposisi pemain sebagai berikut : A. Luthe, J. Schmid, J. Gouweleeuw, M. Hinteregger, P. Max, R. Khedira, J. Moravek, M. Richter, M. Gregoritsch, Caiuby, A. Finnbogason.

Namun Schalke 04 unggul 3 kemenangan dalam 5 laga pertemuan terakhir dengan Augsburg, jadi tidak heran jika Schalke 04 akan kembali merengkuh kemenangan dalam laga ini terlebih juga mereka baru saja mengalahkan Dortmund baru-baru ini dan prediksi skor akhir laga ini adalah 2-1.

Prediksi Schalke 04 vs Augsburg 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 2 – 0

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *