Prediksi Parma vs Sampdoria 5 Mei 2019

Prediksi Parma vs Sampdoria 5 Mei 2019

Prediksi Parma vs Sampdoria 5 Mei 2019 – Di akhir pekan ini ada laga menarik yang patut untuk kita saksikan, yaitu laga lanjutan pekan ke 35 dalam kompetisi Liga Italia Serie A yang akan menampilkan Parma kontra Sampdoria di markas Parma, Stadion Ennio Tardini. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2019 pukul 20:00 WIB dengan Parma yang menjadi tuan rumahnya dan menjamu Sampdoria.

Laga yang mempertemukan dua kubu yang posisinya aman dari ancaman degredasi ini pasti membuat kita sedikit bosan, tapi pada laga kali ini justru kita akan melihat kemampuan dua tim papan tengah yang hasil akhirnya sulit untuk kita tebak.

Parma sendiri yang akan menjadi tuan rumah saat ini menduduki peringkat ke 15 klasemen sementara yang artinya hanya jeda 2 tingkat saja dengan zona degredasi. Meskipun poin yang dimiliki Parma sejauh ini 37 dan terpaut 8 angka dengan penghuni peringkat ke 18, tapi jika Parma terpeleset bukan tidak mungkin akan jatuh ke zona bahaya menjelang akhir musim ini.

Apalagi catatan hasil 5 laga terakhir yang sudah dilakoni Parma menunjukkan hasil yang tidak memuaskan tanpa adanya kemenangan dan hanya ada 4 hasil imbang ditambah satu kekalahan. Hasil imbang ini tidak boleh terus berlanjut dan harus segera dipotong dengan kemenangan melalui laga ini.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Atalanta

Prediksi Parma vs Sampdoria Ratu188

Namun bagi Parma yang masih menjadi tim promosi musim ini, posisi yang ditempatinya saat ini sudah lebih baik karena tidak sampai menghuni zona degredasi. Oleh sebab itu, Parma masih harus membuktikan bahwa timnya pantas untuk bersaing di kompetisi ini untuk musim berikutnya. Dan untuk bisa memenangkan laga ini parma akan menurunkan pemain terbaiknya yaitu antara lain : Sepe, Icoponi, Bruno Alves, Gagliolo, Dimarco, Gazzola, Kucka, Scozzarella, Barilla, Ceravolo, Gervinho.

Prediksi Parma vs Sampdoria 5 Mei 2019 – Prediksi susunan pemain yang rencananya akan diturunkan dalam tim Parma tentunya memikul banyak harapan dari pelatih, tim hingga fans untuk bisa memenangkan laga ini dengan poin penuh.

Sampdoria tidak akan gentar dengan pemain yang akan diturunkan oleh Parma karena tim ini juga sudah menyiapkan pemain terbaik yang juga akan memperkuat tim Sampdoria, yaitu : Audero, Sala, Tonelli, Andersen, Murru, Praet, Ekdal, Linetty, Ramirez, Defrel, Quagliarella.

Baca Juga : Prediksi Empoli vs Fiorentina

Hingga  pekan ke 34 ini, Sampdoria mampu berada di posisi ke 9 klasemen sementara dengan perolehan poin 48. Peringkatnya di musim ini mengalami peningkatan satu tingkat dari musim lalu dan hal ini tidak terlepas dari penampilannya sepanjang musim ini. Namun sayangnya Sampdoria mengalami penurunan menjelang laga tandangnya ini, terlihat dari 5 laga terakhir, Sampdoria hanya merengkuh satu kemenangan dan 4 laga lainnya berakhir dengan hasil kekalahan.

Hasil yang memburuk ini tidak seharusnya dilanjutkan oleh Sampdoria mengingat sisa laga di musim ini juga semakin sedikit, artinya kesempatannya untuk memperbaiki peringkat juga semakin kecil. Pasalnya jarak poin yang dimiliki Sampdoria dengan penghuni peringkat ke 8 cukup jauh yakni 7 angka, akan tetapi selisih poinnya dengan penghuni peringkat ke 10 juga sama jauhnya dan sama-sama 7 angka juga, jadi setidaknya posisi Sampdoria akan aman untuk pekan ini.

Sampdoria unggul 3 kemenangan dalam 5 laga pertemuannya dengan Parma, akan tetapi hal ini tidak menjadi jaminan Sampdorian untuk menang kembali dalam laga ini. Justru dengan melihat keseluruhan hasil laga kedua tim, peluang seri pada laga kali ini lebih besar dan prediksi skor akhirnya adalah 1-1.

Prediksi Parma vs Sampdoria 5 Mei 2019 Ratu188 adalah 1 – 1

Ratu188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *